Hari Ini 1 September TSTJ Solo Launching Ditutup Sementara Untuk Revival - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Hari Ini 1 September TSTJ Solo Launching Ditutup Sementara Untuk Revival – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Pekerja menggunakan ekskavator untuk mengeruk tanah di proyek revitalisasi Taman Margasatwa Taru Jurug (TSTJ), Solo, Rabu (31/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

SOLOPOS.COM — Unta berada di dalam kandang di kawasan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ Solo yang sedang dihidupkan kembali. Foto diambil pada Rabu (31/8/2022)).(Solopos/Nicolous Irawan)

SOLOPOS.COM – Alat berat meratakan tanah untuk pembangunan danau di TSTJ Solo pada Rabu (31/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

SOLOPOS.COM – Sederet truk pengangkut darat mengantre di proyek revitalisasi TSTJ Solo, Rabu (31/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo ditutup sementara mulai hari ini, Kamis (1/9/2022) untuk mendukung proyek revitalisasi yang dilakukan oleh PT Taman Safari Indonesia.

AksiJos! Petani dan peternak Klaten bisa menjadi pendukung kedaulatan pangan

Proyek ini dibagi menjadi dua tahap konstruksi fisik. Tahap konstruksi pertama akan selesai pada akhir 2022. Tahap kedua proyek ini akan dilaksanakan pada tahun 2023.

Taman Satwa Taru Jurug atau TSTJ Solo bertujuan untuk menjadi ikon pariwisata sekaligus pusat pendidikan dan kesejahteraan satwa di Jawa Tengah. Keistimewaan TSTJ Solo terletak pada keberadaan sebuah danau dan lokasinya yang berada di dekat Kali Solo.

Alat berat meratakan tanah untuk pembangunan danau di TSTJ Solo, Rabu (31/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Sederet truk tanah antre di proyek revitalisasi TSTJ Solo, Rabu (31/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button