7 kafe di Blitar modern dengan desain unik - WisataHits
wisatahits

7 kafe di Blitar modern dengan desain unik

Berkunjung ke Blitar tidak hanya sekadar menikmati wisata sejarahnya, tapi juga mampir ke kafe kekinian. Akhir-akhir ini banyak bermunculan kafe dan populer di kalangan milenial di Blitar. Yuk mampir ke 7 kafe kekinian di kota Blitar :

1. Gula Snap Pea Coffee

Salah satu menu andalan di Sweet Pea CafeJangan lewatkan Katsu Burger dengan kentang goreng di Sweet Pea Cafe

Jika Anda mencari kafe kekinian yang bernuansa romantis, Sweet Pea Cafe di Jalan Veteran, kota Blitar bisa jadi pilihan. Tempatnya luas, dengan pilihan pedalaman dan di luar disesuaikan dengan suasana hati hari ini.

Dalam di luar, yang sebenarnya berada di tengah dan bukan di luar, pengunjung dapat menikmati taman kecil yang menyenangkan. Sementara itu di bagian pedalamankafe ini menawarkan sudut yang berbeda instagrammable dengan lukisan yang unik dan berwarna-warni.

Dari segi makanan dan minuman, kafe ini memiliki menu yang berbeda mulai dari makanan Indonesia hingga makanan orang barat. Jangan lupa datang di malam hari untuk menikmati momen romantis bersama pasangan, ditambah dengan alunan musik yang lembut.

2. Kelas Gelato & Kopi

Salah satu es krim favorit De ClasseJangan lewatkan Charcoal Cone di de Classe

Bagi pecinta Gelato, ada kafe modern anggun benar-benar di kota Blitar. Soal kualitas jangan khawatir, karena de Classe menjamin bahan-bahan yang digunakan langsung dari petani. Semua jenis perasa dan pewarna juga dibuat dari bahan-bahan alami yang aman.

Selain es krim, kafe ini juga menawarkan beragam pilihan kopi berkualitas. Bahkan kafe ini juga menjual biji kopi bubuk dari pabriknya sendiri. Selain itu, biji kopi banyak dipesan oleh hotel dan restoran lainnya.

Berlokasi di Jalan Supriadi No. 56, makanan di kafe ini biasanya berupa menu orang barat. Misalnya seperti aneka pizza dan wafel yang menjadi favorit pengunjung tetap.

3. Cafe de Koloniale ala kolonial Blitar

Bayangkan diri Anda berpiknik di kafe Koloniale bergaya kolonial di BlitarSalah satu tempat terindah di Koloniale

Kafe ini memiliki konsep yang berbeda. Mengandalkan bangunan jadul bernuansa Belanda. Kafe ini berhasil menyampaikan konsep tersebut antik dalam menciptakan suasana. Jendela besar, pintu dan furnitur kayu, pernak-pernik sekolah tua yang dipertahankan. Serta halaman yang luas dengan halaman rumput yang terawat, membuktikan bahwa kafe ini memiliki nuansa kolonial.

Pengunjung dapat memilih untuk duduk di dalam atau di luar di halaman. Keduanya menawarkan pengalaman yang berbeda.

Di dalam rumah, pengunjung bisa menikmati nuansa rumah nenek yang nyaman. Sementara di halaman, pemandangan bunga dan tanaman yang indah memberikan suasana piknik.

Sesuai dengan konsep kafenya, menu yang tersedia kebanyakan masakan Indonesia. Jangan lewatkan juga Live music di akhir pekan, sambil menikmati hidangan bersama pasangan atau bersama keluarga.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KAMPUNG COKLAT Blitar

4. Soe Kopi

Abadikan momen di sudut yang indah ini Nikmati kopi nikmat di sudut estetika Kopi Soe

Yang unik dari kafe yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini adalah konsepnya yang minimalis dan serba putih. Suasana bersih dan cerah bisa Anda rasakan saat memasuki kafe.

Bagi yang suka belajar dan bekerja di kafe, atau sekedar mencari ketenangan pikiran waktu ku, Kopi Soe adalah pilihan yang tepat. Beberapa pengunjung datang, dengan wifi cepat dan kopi yang enak Anda akan merasa betah di sini.

Nikmati aneka minuman kopi, serta jajanan lezat khas dari Kopi Soe. Ssst, kafe ini juga menawarkan permainan papan catur untuk dimainkan sambil menikmati hidangan. Tapi bermainlah alternatifnya, jangan saling menempel atau berdebat.

5. Kafe Forestthree

Pilih saja yang paling Anda sukai di ForesthreeNikmati berbagai minuman kopi di Foresthree

Berada di Jalan TGP No.19 yang cukup strategis dari pusat kota Blitar. Kafe ini menawarkan dua lokasi yaitu. pedalaman dan di luar. Di dalam, ruangannya cukup lapang dan terang. Karena pembukaan jendela teluk di sekitar ruangan. Sedangkan di luar, view langsung ke jalan. Sehingga pengunjung bisa menikmati sore atau malam hari dengan cara yang sedikit berbeda.

Menu makanan dan minuman yang tersedia adalah kopi kekinian dan snack dengan harga pas di kantong Anda. Bagi yang lebih suka makanan berat, ada steak house yang masih satu grup dengan Foresthree. Lokasinya berada di pelataran luar Foresthree.

Pengunjung kafe ini biasanya adalah mahasiswa yang datang berkelompok atau pasangan muda-mudi. Tidak sedikit juga yang mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerjaan karena ada wifi yang lancar dan tersedia banyak outlet.

6. Dapur Kuning Gaya Industrial dan Cafe Blitar

Menu bubur Yellow Kitchen & Cafe di BlitarCocok untuk sarapan bubur di Kuning Kitchen & Cafe

Kafe sekaligus resto inilah yang mengusung konsep industrial di Kota Blitar. Seperti namanya, warna kuning mendominasi sudut-sudut ruangan, begitu juga fasad di bagian depan kafe.

Bagian restoran menyajikan masakan populer Indonesia seperti nasi goreng, aneka bubur dan soto. Untuk memuaskan selera pengunjung yang berbeda, terdapat sebuah kafe yang menawarkan berbagai minuman berbahan dasar kopi dan makanan ringan dengan menu hidangan. orang barat.

Pengunjung dapat memilih antara 2 lantai yang tersedia. Dimana lantai atas khusus untuk pengunjung yang merokok. Lalu ada juga ruang VIP yang bisa dipesan dengan menghubungi kasir.

7. Waroeng Mak Nyak

Dari Waroeng Mak Nyak dengan penuh cintaWajib mencicipi sajian favorit khas Waroeng Mak Nyak

Di kafe yang terletak di Jalan Ir.Soekarno Blitar ini selain menyediakan aneka minuman kopi, juga menyajikan aneka masakan khas Indonesia mengingatkan pada masakan ibu di rumah. Tak heran banyak turis datang untuk makan siang atau makan malam. Karena lokasinya yang dekat dengan kompleks pemakaman Bung Karno.

Seperti namanya, bayangkan seorang mak nyak (ibu) yang memasak dengan penuh cinta untuk anak-anaknya. Menu favorit pengunjung antara lain Soto Ayam, Sop Buntut, Sayur Asem dan masih banyak lagi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button