Tiket dan Atraksi SNOW WORLD Bekasi Snow - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi SNOW WORLD Bekasi Snow

Harga Tiket Masuk Internasional Snow World: Rp 80.000 Jam Buka: 12:00 – 18:00 WIB Telp: 081333577722 Alamat: Parkir Utara, Lapangan Revo Town, Jl. Gen. Ahmad Yani No Kav. 1, Pekayon Jaya,, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17148

Siapa bilang main salju harus ke luar negeri? Di Bekasi, tepatnya di pusat perbelanjaan Revo Town, wisatawan bisa bersenang-senang di salju di Snow World International. Mendengar namanya, wisatawan bisa membayangkan suasana sejuk dan seru di kawasan yang penuh dengan kepingan salju ini Dunia Salju Bekasi.

Harga tiket masuk Snow World Bekasi

Pengunjung yang ingin merasakan dinginnya salju di tempat ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk Snow World Bekasi akan lebih murah dibandingkan tempat wisata bertema salju.

Harga tiket masuk Snow World Bekasi
Tiket masuk Rp80.000

Baca: Tiket Masuk Trans Snow World Juanda Bekasi dan 6 atraksi salju

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Anak-anak di atas 1 tahun memiliki harga tiket masuk normal.
  • Mengenakan masker adalah wajib selama kunjungan. Pengunjung tidak diperbolehkan memakai masker snorkel.
  • Harga masuk memungkinkan Anda untuk bermain sebanyak yang Anda inginkan dan mendapatkan pinjaman jaket.
  • Pengunjung dapat menggunakan Snow Tube dan Sledge tanpa biaya tambahan.

Jam buka Snow World Bekasi

Snow World International buka pada siang hari dengan jam yang berbeda pada hari kerja dan akhir pekan.

Jam buka Snow World Bekasi
Senin Jum’at 12.00 – 18.00 WIB
Sabtu-Minggu & hari libur nasional 10.00 – 18.30 WIB

Nikmati suasana balok es dengan suhu 2° Celcius

Area Dunia Salju BekasiRuangan yang suhunya mencapai -2 derajat ini menambah suasana khas iklim musim dingin. foto: Nour Alfi Laelah

Snow World membagi wilayahnya menjadi dua bagian: blok es dan area salju. Di ruang pertama ini, pengunjung akan dihibur dengan berbagai bentuk balok es. Mereka datang dalam bentuk penguin, dinosaurus, kelinci, kereta api, meja dan kursi, bahkan pohon Natal.

Patung-patung es yang indah ini cocok jika pengunjung ingin berfoto. Lampu warna-warni yang mengelilingi area ini menambah keindahan pahatan es. Tak heran jika kawasan ini selalu ramai dikunjungi pengunjung yang ingin berfoto.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET Grand Wisata Bekasi

Di zona salju, suhunya -15°

suhu lingkungan -15 derajat

Snow Area, area paling populer bagi pengunjung. Bagian ini dilakukan sedekat mungkin dengan tanah yang tertutup salju. Dinginnya mencapai -15° Celcius, sehingga pengunjung membutuhkan jaket tebal untuk memasuki kawasan ini. Namun karena pengalamannya yang langka, kawasan ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Di kawasan ini, lebih banyak lagi hal unik yang bisa ditemukan pengunjung. Contohnya rumah salju bangsa Eskimo, sebuah rumah sementara yang dihuni oleh orang Eskimo. Selain itu, ada juga manusia salju. Menonjolkan suasana musim dingin, ada juga pepohonan yang berwarna putih karena tertutup salju.

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Bekasi Water Park dan 4 Wahana Populer

Kenikmatan bermain snowboarding

wahana snowboard juga tersediaAneka hiasan hiasan es menjadi salah satu atraksi hiburan. foto: Snow World Revo City

Untuk menambah keseruan, pengunjung juga bisa bermain snowboard. Ada papan selancar kecil yang bisa digunakan pengunjung. Game ini bisa dimainkan dengan pasangan. Setelah menemukan posisi duduk yang nyaman, papan bisa didorong oleh pasangan.

Namun jika pengunjung membawa anak-anak, satu papan bisa digunakan untuk dua orang. Saat menarik tali papan dengan kuat, bayi Anda akan merasakan sensasi bermain snowboard. Tidak harus mahal ke luar negeri, snowboarding lebih murah di Snow World.

Baca: MEIKARTA TAMAN Bekasi Berbagai Kegiatan Seru

Seluncur es di seluncuran es

tur dunia saljuSelain merasakan suasana dingin dan bersalju, pengunjung Snow World Bekasi juga bisa mencoba berbagai atraksi. foto: awangset

Di sisi salju, pengunjung wajib bermain: meluncur di atas es! Ada dua permainan, satu setinggi 16 meter dan yang lain setinggi 10 meter. Sebelum meluncur, pastikan pengunjung menggunakan tikar yang disediakan.

Perosotan ini cukup lebar bagi pengunjung untuk berseluncur bersama pasangan atau anak-anaknya. Pengunjung bisa mengeluh dengan cepat. Setelah Anda mencapai puncak, ambil posisi baris. Saat Anda menuruni perosotan, rasakan deru cepat saat turun dari ketinggian.

Baca: Tiket Masuk WATERBOOM LIPPO Cikarang, Wahana dan Atraksi

Bermain, berfoto, atau sekadar menikmati salju

foto yang indah di saljuBerfoto di daerah bersalju seperti berada di luar negeri. foto: Sugiri 819

Masih banyak aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan di Snow World. Dengan sejumput salju seperti hujan, maka ruangan itu berkabut, suasana musim dingin yang kental. Begitu salju turun, pengunjung bisa bermain melempar salju dan bersembunyi di iglo. Anak-anak akan lebih nyaman bermain di sini.

Selain itu tentunya pengunjung bisa berfoto di area balok dan salju. Ada banyak poin bagus. Anak-anak juga bisa diajak berfoto dengan maskot Snow World yang berpakaian seperti beruang. Setelah kenyang, jalan-jalan menikmati salju yang jarang kita lihat menjadi momen yang tak terlupakan.

Baca: Tiket Masuk Snowbay Water Park & ​​Wahana Mendebarkan

Saran untuk pengunjung

Sebelum masuk ke wisata ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh wisatawan. Pastikan pengunjung memakai sarung tangan dan kaus kaki sebagai gigitan dingin. Soal jaket, jangan khawatir. Jaket tebal bisa dipinjam dan harga sudah termasuk tiket. Pastikan untuk memakai pakaian tebal!

Lokasi Snow World Bekasi

Tempat ini terletak di Jalan Jend Ahmad Yani No. Kav. 1, Pekayon Jaya, Bekasi 17148. Ajak keluarga Anda ke Revo Town dan rasakan serunya bermain salju di Snow World International.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button