6 Jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang - WisataHits
Jawa Tengah

6 Jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang

Jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang, Foto: Unsplash/Chuan Cari jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang? Yuk simak beberapa rekomendasi street food Tangerang yang enak dan murah saat kamu berkunjung.

Kutipan dari artikel Menggali potensi wisata kuliner untuk pengembangan pariwisata di kota Tangerang oleh Yustisia Kristiana, Michael Thomas Suryadi, Samuel Riyandi Sunarya dalam Treasures of Science-Journal of Tourism and Culture 9 (1), 2018, ejournal.bsi.ac.idSaat ini wisata kuliner menjadi salah satu daya tarik untuk dikunjungi.

Fenomena ini juga terlihat di Kota Tangerang. Tangerang sendiri memiliki beragam tempat wisata kuliner yang menjanjikan, mulai dari kuliner yang nikmat di restoran, kafe, rumah makan hingga kuliner jajanan yang beragam.

Jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang

Jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang, Foto: Unsplash/Markus Winkler

Ada banyak makanan khas Indonesia yang enak di Tangerang. Seperti sate, gado-gado, soto dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang ingin mencoba jajanan pinggir jalan di Tangerang yang enak, berikut beberapa rekomendasi jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang:

Salah satu tempat street food yang wajib dikunjungi di Tangerang adalah GS Food Street BSD. Lokasinya di Pasar Intermodal BSD Door 2, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang. Di sini Anda bisa menemukan banyak jajanan street food mulai dari street food Barat, Asia, dan Indonesia.

Pasar Lama Tangerang merupakan salah satu pusat kuliner paling populer di Tangerang. Padahal, Pasar Lama Tangerang ramai dikunjungi wisatawan setiap hari.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan dari berbagai negara, mulai dari Indonesia, Arab, India, Thailand, Jepang hingga Korea Selatan.

Selain Pasar Lama Tangerang, Anda juga bisa menikmati berbagai jajanan kaki lima yang enak dan murah di Pasar 8 Alam Sutera. Di sini Anda akan menemukan berbagai masakan atau masakan Indonesia dan Cina rata-rata. Seperti Rantang Medan, Warung Soto Ayam Pak No Solo, Bakmi Ahiung Jambi, Tang Kedai dan masih banyak lagi.

Makanan jalanan di sini biasanya buka dari sore hari. Temukan berbagai kuliner lezat di Pasar Modern BSD. Dan murah, antara lain Japanese Terrace, Wakacao, Sop Kambing Oong Junaedi, Aneka Rasa Es Krim di Sinar Garut, Permata 99 Chinese Food & Seafood dan masih banyak lagi jajanan kaki lima enak lainnya.

5. Taman Jajan CBD Bintaro

Lokasinya berada di Jalan Masjid Jami Al-Barokah, Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Taman Miyazaki, Kota Tangerang Selatan. Tempat ini mengusung konsep food court.

Di sini Anda bisa menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman yang menarik. Mulai dari pilihan snack, minuman segar hingga makanan berat juga tersedia di sini.

6. Pasar Modern Paramount Serpong

Tempat kuliner ini terletak di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sama seperti Pasar Lama Tangerang, tempat ini juga menawarkan berbagai street food dari beberapa negara antara lain China, Thailand, dan makanan khas Indonesia juga tersedia di pasar ini.

Itulah beberapa rekomendasi jajanan pinggir jalan yang enak dan murah di Tangerang. Mungkin berguna! (IFR)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button