Wisata Petualangan Lubuk Nyarai di Padang Pariaman - WisataHits
Yogyakarta

Wisata Petualangan Lubuk Nyarai di Padang Pariaman

Wisata Petualangan Lubuk Nyarai di Padang Pariaman

Wisata Petualangan Lubuk Nyarai di Padang Pariaman. Pengunjung berjalan di atas pohon tumbang di Lubuk Nyarai, Hutan Gamaran, Lubuk Alung, Kabupaten…

Pengunjung berjalan di atas pohon tumbang di Lubuk Nyarai, Hutan Gamaran, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (28/12/2022). Wisata petualangan Lubuk Nyarai yang dapat ditempuh dengan jalan kaki hingga 5,5 kilometer ini menyuguhkan air terjun dan kolam alami yang tercipta dari fenomena breksi atau pusaran air yang telah mengikis dinding kolam selama ribuan tahun, membuat stok kolam terus bertambah. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

Lanjut membaca:
antaranews.com »

Tanggapan Pengguna KRL Soal Rencana Pemindahan Stasiun Tanah Abang – ANTARA News

ANTARA — Pemerintah akan merelokasi Stasiun Tanah Abang yang saat ini diduga sudah penuh sesak. Padahal lokasi baru Stasiun Tanah Abang… Read More>>

Pemuda Ganjar menggelar pentas budaya dan uji kompetensi di Gunung KidulKaum Muda Ganjar (OMG) Yogyakarta melakukan pentas budaya dan uji kompetensi di kawasan wisata Telaga Jonge.

Jokowi mengajukan penambahan slot penerbangan ke destinasi wisataUsai rapat terbatas, Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Presiden Jokowi telah meminta penambahan lapangan terbang untuk destinasi wisata.

IOC-UNESCO tetapkan 2 kecamatan di Padang sebagai siaga tsunami – ANTARA NewsANTARA – Intergovernmental Oceanographic Commission (IOC UNESCO) telah menetapkan dua kecamatan dan tiga desa di Indonesia sebagai komunitas siaga tsunami. Konfirmasi…

4 Tempat Wisata Baru di Wonogiri, Hadir untuk Liburan Akhir TahunLiburan Nataru kali ini bertepatan dengan liburan sekolah. Wonogiri bisa menjadi tujuan wisata bersama keluarga dan teman dekat. Tentang detik_jateng

Pecinta kuliner Padang? Itulah 6 ciri khas rumah makan Padang yang otentikRumah makan masakan Padang tersebar di seluruh Indonesia. Bagaimana membedakan restoran Padang asli?

Wisata Pintu Air Demangan Baru Solo menawarkan keindahan taman dan jogging trackGerbang Banjir Demangan yang baru di Desa Sewu, Jebres, Solo tidak hanya berfungsi untuk mengendalikan banjir tetapi juga akan menjadi tempat rekreasi yang menawarkan taman-taman indah dan jalur jogging.

Rabu 28 Desember 2022 22:30 WIB Pengunjung berjalan di atas pohon tumbang di Lubuk Nyarai, Hutan Gamaran, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (28/12/2022), jpnn, Jakarta, Beritasatu, tempat IOC-UNESCO 2 Kecamatan di Padang Waspada Tsunami Selasa 27 Desember 2022 00:02 WIB ANTARA – Intergovernmental Oceanographic Commission (IOC UNESCO) memastikan dua kecamatan dan tiga desa di Indonesia sebagai komunitas siaga tsunami.

Wisata petualangan Lubuk Nyarai yang dapat ditempuh dengan jalan kaki hingga 5,5 kilometer ini menyuguhkan air terjun dan kolam alami yang tercipta dari fenomena breksi atau pusaran air yang telah mengikis dinding kolam selama ribuan tahun, membuat stok kolam terus bertambah. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj. Koordinator Wilayah OMG Yogyakarta, Muhammad Yusuf Radhika mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda untuk membudayakan dan melestarikan seni dan budaya daerah. Lebih banyak gambar . Ratas membahas isu-isu terkait peralihan dari pandemi Covid-19 menjadi pandemi endemik dan peningkatan jam terbang di akhir tahun.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button