5 rekomendasi kafe dengan suasana natural dan kekinian di Malang Raya - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi kafe dengan suasana natural dan kekinian di Malang Raya

Tugumalang.id – Keindahan alam di Malang Raya tidak bisa dipungkiri dan menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Letak geografisnya yang dikelilingi deretan pegunungan membuat alam semakin asri dan sejuk.

Malang bukan hanya tentang keindahan panorama alamnya. Namun, Malang juga dikenal memiliki ribuan tempat pertemuan atau kafe. Bahkan, beberapa di antaranya mampu menghadirkan nuansa alam yang menakjubkan pada konsep kekinian. Berikut rekomendasi kafe bernuansa alam dan kontemporer di Malang:

1. Cafe Kelapa Gading

Kafe ini terletak di Jalan Tirto Mulyo, Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Tempat ini cocok untuk hang out bersama keluarga atau kerabat dekat.

Areanya yang cukup luas dan konsep estetisnya mampu memadukan titik temu dengan pesona panorama alam yang menakjubkan. Maka tak ada salahnya jika Kelapa Gading Cafe menjadi tempat terbaik untuk bersantai di tengah hiruk pikuk keseharian.

2. Kafe dan Makan Malam Shokudo

kedai kopiPanorama alam dari Shokudo Caffee & Dinning. Foto: Instagram @Shokudo

Kafe di Jalan Agus Salim Kota Batu ini bisa dijadikan referensi tempat meeting yang asyik di Kota Batu. Kafe berkonsep outdoor ini menawarkan pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang menakjubkan.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan kota dan merasakan kesejukan Kota Batu. Kafe ini tidak hanya menawarkan pemandangan alam, tetapi juga berbagai spot foto yang instagramable.

3. Cafe Sawah Pujon Kidul

kedai kopiPesona Kafe Pujon Kidul Sawah. Foto: Instagram @Cafesawah Pujonkidul

Pujon Kidul Sawah Cafe terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Tempat ini menawarkan pemandangan hamparan sawah yang hijau dengan pesona pegunungan di Malang.

Suasana sejuk cocok untuk nongkrong dan bersantai bersama kerabat terdekat. Di lokasi ini, pengunjung juga dapat menikmati sajian kuliner untuk wisata luar kota.

4. Taman Surga Bumi

kedai kopiPemandangan alam di Taman Bumi Langit. Foto: Instagram @Tamanbumilangit Malang

Tempat ini terletak di Jalan Ikan Gurami, Desa Tunjungsekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Konsep kafe ini mampu menghadirkan pemandangan hamparan sawah yang hijau di pinggiran kota, cocok untuk bersantai.

Lokasi Bumi Langit Park juga strategis untuk menikmati sore hari dengan sunset yang indah. Tentu saja kafe ini merupakan tempat yang cocok untuk berlama-lama dan bersantai.

5. Anak laki-laki

kedai kopiKerumunan Ko Boy. Foto: Ko Boy Malang

Kedai kopi ini terletak di pusat kota, tepatnya di Jalan Panjaitan, Desa Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lokasinya yang strategis dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, universitas dan asrama membuat kafe ini selalu ramai dikunjungi.

Kafe ini menghadirkan konsep hangout kontemporer yang nyaman dan terbuka. Luasnya yang cukup besar menjadikan kafe ini sebagai pilihan terbaik untuk menikmati pusat Kota Malang.

Reporter: M Sholeh

Editor: Lizya Kristanti

Source: tugumalang.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button