Villa The Olive Gunung Salak Bogor harga dibawah 1jt, view ala Ubud dan panorama pegunungan! - WisataHits
Jawa Barat

Villa The Olive Gunung Salak Bogor harga dibawah 1jt, view ala Ubud dan panorama pegunungan!

Villa The Olive Gunung Salak Bogor harga dibawah 1jt, view ala Ubud dan panorama pegunungan!

ENAM – Villa The Olive Gunung Salak merupakan tempat wisata tersembunyi terbaru yang cocok bagi anda yang ingin berlibur dan menjelajahi kota Bogor.

Destinasi wisata Villa The Olive Gunung Salak ini terletak di Cigombong Kabupaten Bogor yang tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Cigombong dengan waktu tempuh sekitar 25 menit.

Villa The Olive Gunung Salak, destinasi wisata yang menjadi tempat penyembuhan cantik di Bogor, baru dibuka beberapa minggu lalu.

Permata tersembunyi terbaru ini terletak tepat di bawah kaki Gunung Salak, sehingga udaranya sejuk dan cukup dingin di malam hari.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Anak Titip Setan Tayang di Bioskop Sejak 12 Januari 2023 Dibintangi Gisella Anastasia

Tempat penyembuhan terbaru di Bogor ini bisa dicapai dengan mobil atau motor, namun tidak disarankan menggunakan mobil ceper karena jalannya agak berbatu.

Hidden Gem Bogor dengan harga dibawah 1 juta ini terdiri dari berbagai ornamen dan fasilitas yang menunjang pengunjung yang memutuskan berlibur di penginapan ini dan berkualitas.

Olive Gunung Salak Bogor memiliki 2 unit villa bernama Oribu Kaler dan Oribu Kidul. Kedua unit villa memiliki perlengkapan yang sama.

Fasilitas yang tersedia adalah tempat parkir yang luas, Smart TV dengan akses Netflix dan YouTube, WiFi, AC dan kipas angin, kitchen set super lengkap, microwave, kulkas, water heater, toaster, hair dryer, kamar mandi dengan air panas, 2 king size bed kamar atas dan bawah.

Baca Juga: Hasil Final Malaysia Open 2023 Hari Ini Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Juara Kalahkan China

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button