4 Tempat Wisata Murah Meriah di Bogor Terbaru yang lagi viral, cek harga tiket terjangkau dan lokasinya di sini - WisataHits
Jawa Barat

4 Tempat Wisata Murah Meriah di Bogor Terbaru yang lagi viral, cek harga tiket terjangkau dan lokasinya di sini

4 Tempat Wisata Murah Meriah di Bogor Terbaru yang lagi viral, cek harga tiket terjangkau dan lokasinya di sini

MEDIA TERATAS – Rekomendasi tempat wisata di bogor murah viral terbaru dan terpopuler, untuk anda yang sedang mencari destinasi liburan terbaik dengan biaya murah.

Tempat wisata di bogor murah meriah viral terbaru dan terpopuler ini nantinya bisa anda tambahkan dalam daftar menjadi pilihan rekreasi liburan yang seru dan menyenangkan serta mendapatkan spot foto yang instagramable.

Seperti dikutip dari channel YouTube Daftar Wisata dan sumber lainnya, tempat wisata viral murah terbaru dan terpopuler berikut ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin berlibur ke Bogor Jawa Barat bersama keluarga tercinta atau sahabat terdekat.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Cirebon Terbaru dan Terpopuler, Rekomendasi Destinasi Wajib Dikunjungi

1. Bukit Halimun Salak, Bogor

Bukit Halimun merupakan tempat wisata murah terbaru di kawasan Gunung Bunder. Terletak di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Destinasi ini menawarkan panorama indah perbukitan di kaki Gunung Salak dengan fasilitas yang nyaman dan spot foto yang Instagramable.

Tempat ini ditata seperti taman yang indah di atas bukit. Tak lupa jalan berbatu yang besar membuat tempat wisata murah ini semakin rapi dan tertata.

Ada juga udara segar dan panorama indah dari ketinggian. semua itu bisa dinikmati dengan fasilitas yang disediakan. Tempat wisata murah ini memiliki lokasi jembatan gantung, rumah pohon, dan spot foto rumah hobbit.

Baca Juga: Amanda Manopo Ucapkan Selamat Tinggal Pada Ikatan Cinta yang Lagi Ngetren di Twitter, Seperti Apa Kisah Ikatan Cinta Sintron Selanjutnya?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button