3 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung Viral dan Terpopuler, Cek Harga Tiket Masuk dan Lokasi Terjangkau - WisataHits
Jawa Barat

3 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung Viral dan Terpopuler, Cek Harga Tiket Masuk dan Lokasi Terjangkau

3 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung Viral dan Terpopuler, Cek Harga Tiket Masuk dan Lokasi Terjangkau

MEDIA TERATAS – Rekomendasi tempat wisata murah di bandung jawa barat yang viral dan terpopuler, bagi anda yang ingin memilih istirahat terbaik untuk membuat liburan anda tak terlupakan dengan harga yang terjangkau tentunya murah.

Tempat wisata di Bandung Jawa Barat yang murah dan ramai ini sedang viral dan sangat populer, menawarkan fasilitas seru untuk pengalaman seru dengan momen dan spot foto yang Instagramable, jadikan liburan terbaik Anda bersama keluarga dan teman terdekat.

Seperti dikutip dari akun YouTube Republic of Wisata dan sumber lainnya, tempat wisata murah di Bandung Jawa Barat yang viral dan populer berikut ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin liburan seru.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Serang Banten Terbaru yang Viral, Terpopuler dan Instagrammable dengan Suasana yang Bikin Betah

1. Taman Pelangi Lembang

Tempat Wisata Rainbow Garden Lembang di Bandung (Instagram @rainbowgarden_lembang)

Tempat wisata murah di Bandung yaitu Rainbow Garden merupakan taman bunga warna warni di Lembang yang menawarkan spot foto instagramable dan masih banyak spot foto cantik lainnya.

Belum lagi, berbagai bibit tanaman juga dijual di sini, seperti gapura berbentuk love, anjungan tinggi untuk berfoto, dan lainnya. Anda juga bisa memetik strawberry di tempat wisata petik strawberry yang murah dan viral dan terpopuler ini.

Untuk biaya masuk tempat wisata murah di Bandung untuk menikmati semua fasilitas yang ada di Rainbow Garden, Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button