Lihatlah empat tujuan wisata populer di TikTok - WisataHits
Jawa Tengah

Lihatlah empat tujuan wisata populer di TikTok

JAKARTA – Platform media sosial yang berbeda terus menjadi alat yang baik untuk mempromosikan berbagai tujuan wisata di seluruh nusantara. Salah satunya adalah TikTok, pintu gerbang informasi untuk mencari destinasi wisata yang viral atau tersembunyi (harta karun tersembunyi).

Hanya dengan memasukkan kata kunci tempat wisata yang diinginkan, siapa pun dapat mengakses berbagai video pendek terkait tempat wisata tersebut. Akhirnya, pencarian berulang dibaca oleh algoritma untuk sisimu (FYP) tik tok dan terakhir, berbagai video atraksi wisata mengalir ke halaman pengguna.

Sering menjadi tujuan wisata harta karun tersembunyi Bahkan dalam beberapa hari, itu bisa menjadi viral karena kekuatan platform ini.

Nah, mengenai cara TikTok “menemukan” tempat wisata tersembunyi, berikut ini Pesan yang valid rangkum empat destinasi wisata yang baru saja dikunjungimemenuhi.

Dusun Semilir, Semarang
Dusun Semilir terletak di No.49 Jalan Soekarno-Hatta Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang. Salah satu wahana di Dusun Semilir yang viral di TikTok dan Instagramable adalah seluncuran warna warni seperti pelangi dengan panjang lintasan sekitar 120 meter dan tinggi 40 meter.

Menariknya, tiket wahana di Dusun Semilir dijual terpisah dari tiket masuk yang hanya seharga Rp 40.000. Hal ini untuk menyesuaikan kebutuhan pengunjung dengan berbagai paket diskon yang diiklankan.

Misalnya harga tiket wahana cukup ramah kantong, untuk bermain perosotan, Dusun Semilir hanya dikenakan biaya Rp 15.000.

Sekitar Memperbarui– Informasi tiket Dusun Semilir dan paket hemat bisa dilihat langsung di Instagram @dusunsemilir.

Wisata Flora San Terra, Malang
Situs Florawisatasantera.com menjelaskan bahwa Flora Wisata San Terra merupakan destinasi wisata modern di kota Wisata Pujon, Malang, Jawa Timur. Ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut tentu membuat tempat ini begitu sejuk pandangan pegunungan yang mempesona dan taman bunga yang luas yang menyejukkan mata.

Ada beberapa spot foto menarik di Flora Wisata San Terra seperti Rainbow Wisteria, Green Bay Garden, Flower Garden, Giant Cactus dan lokasi identik lainnya yang sayang jika tidak dijadikan sebagai background selfie.

Flora Wisata San Terra buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuk disesuaikan dengan usia pengunjung dan berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Dengan sedikit biaya tambahan, pengunjung dapat menikmati wahana yang tidak kalah seru seperti Flying Fox, Mini Outbound, Bumper Car, Balloon Palace, Virtual Reality dan wahana lainnya yang membuat liburan semakin menyenangkan.

Danau Biru Cicerem, Kuningan
Telaga Biru Cicerem yang terletak di Kaduela, Pasawahan, Kuningan, Jawa Barat ini menghadap ke danau dengan air jernih kebiruan.

Bagi yang menyukai wisata alam mencari ketenangan, Telaga Biru Cicarem cocok untuk pengunjung yang biasanya disibukkan dengan pekerjaan dan kesulitan. obat di akhir pekan.

Telaga Biru Cicerem buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Harga tiket masuknya dipatok Rp 10.000/orang saja. Bermain wahana ayunan ganda dan ayunan tunggal yang tersedia di Telaga Biru Cicerem hanya dikenakan biaya sekitar Rp 8.000 dan Rp 10.000.

Bukit Obelix, Yogyakarta
Bukit Obelix terletak di Wukirjarjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jika Anda mencari tempat wisata yang mengutamakan pandangan Sunset, datanglah ke Obelix Hills dan kita bisa menemukan salah satu detik senja terbaik di Yogyakarta.

Pengunjung disuguhi pemandangan matahari terbenam dari ketinggian dengan spot foto yang pasti bikin pengunjung tampil percaya diri di Instagram.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @obelixhills, Obelix Hills buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada hari kerja dan mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB pada akhir pekan dan hari libur. Harga tiket masuk ke Obelix Hills sekitar Rp 15.000 dan Rp 20.000 di akhir pekan dan hari libur.

Inilah empat tujuan yang sedang dibahas di TikTok. Penasaran ingin mengunjunginya?

Source: www.validnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button