3 Kafe dengan Alam di Bogor, Bikin Pikiran Segar, Hilangkan Stres: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

3 Kafe dengan Alam di Bogor, Bikin Pikiran Segar, Hilangkan Stres: Okezone Travel

KECANTIKAN Bogor, Jawa Barat kerap menjadi daya tarik wisatawan. Banyak orang di sekitar Jabodetabek menghabiskan akhir pekan dan liburan mereka di Bogor. Selain itu, Bogor juga memiliki banyak tempat wisata kuliner yang ditawarkan.

Di Bogor terdapat sejumlah kafe instage bernuansa alam yang mengundang wisatawan untuk bersantai. Sambil menikmati menu yang ditawarkan, Anda bisa merasakan sejuknya udara dan pemandangan hijau yang asri.

Meeting point yang menyuguhkan pemandangan alam Bogor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Luncurkan dari akun Instagram @ayodolanBerikut 3 kafe bernuansa alam di Bogor.

1. Hambalang yang lembek

Kafe ini terletak di Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. De’kendor Hambalang cocok bagi Anda yang ingin mencari tempat romantis tanpa harus pergi ke tempat yang mewah.

Menariknya, ada atap kanopi yang indah dengan pemandangan pepohonan hijau dan pegunungan yang menjulang tinggi. Waktu favorit pengunjung adalah senja karena mereka dapat menyaksikan matahari terbenam dari tempat yang tepat.

“Apakah kamu ingin pergi ke negeri di atas awan??? datang saja ke De Kendor Hambalang”, dikutip dari keterangan akun Instagram @dekendor.hambalang.

Jika Anda hanya ingin bersantai, minum kopi atau teh, ini adalah tempat yang tepat untuk menginap. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena cukup murah, mulai dari Rp 5.000 saja.

2. Kopi daong

Kopi Daong tidak hanya sekedar kafe, tetapi juga restoran dan tempat rekreasi yang bisa dijadikan tempat bersantai. Suasananya begitu sejuk dan romantis karena berada di kawasan perbukitan dengan deretan pohon pinus.

Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kopi, minuman segar, snack hingga makanan berat, dengan salah satu hidangan utamanya adalah es kopi daong. Harga yang ditawarkan sama seperti di kafe-kafe standar pada umumnya.

“Nikmati hidangan alami dan udara sejuk yang dipadukan dengan kopi dan makanan yang siap memanjakan Anda,” tulis akun Instagram @kopidaong.id.

Hotel ini terletak di kawasan hutan pinus Daong Ecopark. Lokasi tepatnya di Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa datang ke WIB setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00.

3. Rumah Danau

Berlokasi di Jalan Taman Safari Nomor 101, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Selain dikelilingi pepohonan, kafe hits ini memiliki ciri khas tempat makan yang dikelilingi kolam. Alun-alun di tengah kolam adalah tempat yang populer bagi pengunjung.

Lake House memiliki tiga lantai, area indoor dan outdoor. Sudut yang berbeda unik dan sangat instagic. Tak heran jika kafe ini menjadi ramai pengunjung, terutama kaum milenial.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi, ada western food, Asian specialties dan tentunya ada juga masakan lokal disini. Estimasi harga Rp 50.000-100.000 per orang.

Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button