5 Tempat Glamping Seru di Lembang Bandung Barat, Suasana Sejuk Bikin Pikiran Segar: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Glamping Seru di Lembang Bandung Barat, Suasana Sejuk Bikin Pikiran Segar: Okezone Travel

PITA merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Cuaca yang masih bagus dan ketenangan juga menjadi salah satu alasan wisatawan berkunjung ke Bandung.

Selain hotel, resort atau villa, saat ini ada jenis akomodasi baru yang disebut glamping atau glamour camping.

Glamping adalah kegiatan seperti berkemah di tenda, tetapi dengan fasilitas yang lebih memadai dan bahkan lebih mewah.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Bandung, khususnya di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, berikut 5 spot glamping seru yang bisa Anda pilih.

1. Resor Lembang Asri

Memilih lokasi glamping selanjutnya, Lembang Asri Resort yang terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, bisa dibayangkan betapa indahnya resort ini. Lokasi glamping berjarak sekitar 3,7 km dari Air Terjun Cimahi dan 4,8 km dari Taman Hiburan Kampung Gajah.

Berbagai fasilitas tersedia di dalam tenda untuk menunjang aktivitas glamping Anda seperti WiFi, ketel, pengering rambut, hammock net yang cukup untuk dua orang dewasa, sandal, payung dan masih banyak lagi.

Resor Lembang Asri

(Foto: Instagram/@lembangasriresort)

Meski berada di dalam tenda, kamar mandinya cukup modern dalam desain. Selain itu, pada malam hari Anda dapat bersantai di jacuzzi, yang terletak di ruang semi-outdoor.

Bagi Anda yang membawa anak-anak, Lembang Asri Resort juga menawarkan taman bermain anak dengan berbagai wahana yang melatih kemampuan motorik anak.

2. Luxury Camp Riverside by Horizon

Bagi Anda yang mencari lokasi glamping dengan lokasi yang lebih tenang, Luxury Camp Riverside by Horison bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berada tepat di tepi sungai, suasana malam di dalam tenda akan semakin tenang ketika riak air sungai memecah bebatuan dan suara jangkrik memberikan pengalaman seperti berkemah di tengah hutan.

Glamping di Lembang

(Foto: Instagram/@luxcamp.bandung)

Anda juga dapat melakukan kegiatan di luar ruangan, termasuk arung jeram. Namun, Anda perlu melakukan reservasi saat memesan kemah mewah ini.

3. Panning Lembang Resort & Resto

Dari ruang glamping ada pemandangan hijau pepohonan yang menyegarkan mata. Ada berbagai pilihan ukuran ruangan dengan kelebihannya masing-masing. Salah satunya pada pilihan Golden Sunset Room, saat cuaca cerah Anda akan disuguhi pemandangan sunset yang mempesona.

Situs glamping ini menawarkan akomodasi restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor, dan lounge bersama. Anda juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas spa yang tersedia di sana.

Selain glamping, tempat ini juga sangat dekat dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Cihampelas Walk, Gedung Sate dan juga Saung Angklung Udjo.

4. Trizara Resorts Glamping Lembang

Pilihan glamping pertama di Lembang adalah Trizara Resorts Glamping. Lebih tepatnya terletak di Jalan Pasir Wangi, Gundangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Terletak di dataran tinggi sejauh mata memandang, Anda dapat melihat pemandangan hijau yang indah dan pemandangan gunung yang dapat dilihat dari kamar, membuat pengalaman glamping menjadi tak terlupakan.

Ada berbagai aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini, mis. B. bermain paintball, aktivitas fitnes atau yoga. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan bervariasi. Mulai dari fasilitas pertemuan, babysitting atau penitipan anak, kafe atau kedai kopi, hingga tempat-tempat yang ramah bagi penyandang disabilitas.

Glamping Lembang

5. Glamping Legok yang terkenal

Dengan berbagai macam tenda yang nyaman dan lokasinya yang berada di dataran tinggi glamping Legok Kondang, menawarkan pemandangan yang menakjubkan.

Penginapan Legok Kondang Lodge merupakan tenda yang terbuat dari bahan yang kuat dan dijamin tahan hujan. Lantai kayu juga meningkatkan citra interior saat memasuki ruangan.

Legok Kondang juga menawarkan berbagai fasilitas mewah, salah satunya menyediakan fasilitas sanitasi yang bersih dan nyaman. Ditambah water heater untuk menghangatkan badan dari dinginnya udara Ciwidey. Fasilitas lain di kamar termasuk WiFi, televisi dan telepon.


Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button