5 Tempat Wisata di Pangandaran Paling Recommended yang Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

5 Tempat Wisata di Pangandaran Paling Recommended yang Wajib Dikunjungi

KARANGANYARNEWS – Berikut 5 rekomendasi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat traveling atau jalan-jalan ke Pangandaran.

Hampir semua orang pernah menikmati, atau setidaknya pernah mendengar keindahan Pantai Pangandaran. Hamparan pasir hitam putih yang bersih serta ombak yang landai membuat Pantai Pangandaran menjadi destinasi wisata yang tepat untuk liburan keluarga.

Kawasan Pangandaran merupakan destinasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran. Lokasinya berjarak kurang lebih 200 kilometer atau empat sampai lima jam perjalanan darat dari kota Bandung.

Baca Juga: Girimanik Mountain Camp, Wisata Glamping dengan Pesona Keindahan Alam Wonogiri

Jadi jika Anda berkendara dari Jakarta ke Pangandaran, waktu perjalanan darat bisa lebih lama lagi, sekitar enam hingga tujuh jam.

Namun saat ini maskapai penerbangan Susi Air menawarkan rute penerbangan dari Jakarta (Bandara Halim Perdana Kusumah) – Pangandaran (Bandara Nusawiru Cijulang) yang hanya memakan waktu satu jam perjalanan. Tiket Susi Air dapat dengan mudah dibeli secara online.

Akses yang lebih mudah ke Pantai Pangandaran membuat Pangandaran menjadi tujuan wisata yang populer bagi wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Masuk Top 50 ADWI 2022, Ini 9 Catatan Desa Wisata Situs Gunung Padang di Cianjur

Seiring berjalannya waktu, wisata Pangandaran tidak hanya didominasi oleh pantai. Ada berbagai tempat wisata lain di Pangandaran yang bisa dikunjungi wisatawan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button