Wisata Alam Pasuruan, setiap orang yang melihatnya akan terpesona dengan pesonanya - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Alam Pasuruan, setiap orang yang melihatnya akan terpesona dengan pesonanya

Wisata Alam Pasuruan, setiap orang yang melihatnya akan terpesona dengan pesonanya

SINERGI KERTAS – Pasuruan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata alam menarik di Pasuruan.

Lokasinya yang dekat dengan kota besar seperti Malang dan Surabaya membuat Pasuruan menjadi tempat wisata yang menarik dan menyenangkan.

Keindahan laut dan kawasan pegunungan yang sejuk di Pasuruan Selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mencari alternatif destinasi wisata alam di Pasuruan.

Liburan seringkali dianggap sebagai kegiatan yang tidak penting, padahal liburan memiliki banyak manfaat seperti: B. Menyegarkan pikiran dan melepaskan rutinitas yang membuat kita lelah. Biasanya keindahan wisata alam mampu menghipnotis pikiran yang lelah menjadi lebih segar dan lega. Termasuk wisata alam di Pasuruan.

Bagaimana jika sobat travelling ingin berlibur tapi tidak ingin jauh dari rumah, Pasuruan di Jawa Timur adalah pilihan yang tepat. Pasuruan memiliki banyak tempat wisata alam yang indah seperti air terjun dan perbukitan yang bisa menjadi pilihan seru dan menyegarkan untuk Anda.

Baca Juga : Wisata di Pasuruan Yang Lagi Hits? Cafe Bromo Hillside solusinya guys

Berikut tempat wisata alam di pasuruan :

  1. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung yang terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri. Keindahannya selalu menarik perhatian pengunjung. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah, mendaki ke kawah gunung atau bahkan menunggang kuda.

Akomodasi juga tersedia bagi mereka yang ingin tinggal di sana. Alamat: Desa Tosari, Kabupaten Pasuruan. Fasilitas yang tersedia antara lain tempat parkir, stand, shelter dan toilet. Jam buka 24 jam dan tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button