23 Tempat Wisata Di Dieng Yang Indah Dan Sejuk, Bagus Untuk Penyembuhan - WisataHits
Jawa Tengah

23 Tempat Wisata Di Dieng Yang Indah Dan Sejuk, Bagus Untuk Penyembuhan

19. Kebun Teh Tambi Teh

Tempat wisata di Dieng selanjutnya adalah Agrowisata Tambi. Di sini Anda disuguhkan hamparan kebun teh yang menenangkan suasana. Lokasi agrowisata ini terletak di Kecamatan Garung, persis di jalan menuju Dieng.

Tidak hanya menawarkan pemandangan perkebunan teh, tetapi Anda juga akan belajar tentang industri ini dengan mengunjungi pabrik teh. Anda bisa menyaksikan proses pengolahan teh tambi dari dekat. Selain itu, tersedia juga berbagai fasilitas seperti rumah liburan, kolam pemancingan, lapangan tenis, taman bermain dan taman.

20. Teater Dataran Tinggi Dieng

Tempat wisata di Dieng selanjutnya adalah Dieng Plateau Theater. Tempat yang terletak di Dataran Tinggi Dieng ini merupakan wisata edukasi dimana wisatawan yang ingin berkunjung diarahkan ke sebuah ruangan yang dapat menampung sekitar 100 orang untuk menonton film tentang sejarah, kondisi geografis, budaya dan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan melihat pemandangan alam. pegunungan.

21. Museum Kailasa

Salah satu tempat wisata di Dieng yang wajib dikunjungi bersama keluarga adalah Museum Kailasa. Museum ini merupakan salah satu tempat pemujaan Dewa Siwa yang dikenal sebagai salah satu peninggalan candi dan prasasti.

Jika Anda memutuskan untuk berkunjung, terdapat berbagai fasilitas mulai dari paviliun, kafe, mushola, serta toilet dan tempat parkir kendaraan. Museum ini memiliki berbagai peninggalan sejarah, ruang informasi dan artefak, dan beberapa ruang pertunjukan. Tempat wisata ini menjadi rekomendasi untuk liburan keluarga yang sarat akan edukasi dan sejarah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button