HOLLAND BAKERY: Pastry kelas atas Menu lengkap Harga terjangkau - WisataHits
wisatahits

HOLLAND BAKERY: Pastry kelas atas Menu lengkap Harga terjangkau

HOLLAND BAKERY: Pastry kelas atas Menu lengkap Harga terjangkau

Harga menu Holland Bakery: Rp 5.200 – Rp 1.499.000. Jenis menu : masakan tradisional, snack, cake dan roti. Jam buka: 07:00 WIB – 21:30 WIB. Nomor Telepon: Call Center: (021) 6918181 WA Bisnis: 0818 0691 8181. Alamat: Jl Karang Bolong Raya 11 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 14430.

Holland Bakery menawarkan berbagai macam makanan ringan dengan berbagai rasa. Dari pai besar hingga 10.000 roti/kue tersedia di sini. Tak hanya itu, Holland Bakery juga menawarkan paket kotak makanan ringan. Maka tidak heran jika kue-kue tersebut sering menjadi kenang-kenangan atau kado ulang tahun.

Untuk masalah rasa juga tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Holland Bakery telah turut serta memanjakan bahasa masyarakat Indonesia sejak tahun 1979. Setidaknya Holland Bakery tetap terpatri di hati generasi demi generasi. baby boomer hingga milenial, meskipun Holland Bakery masih digandrungi oleh sebagian milenial.

Harga menu Holland Bakery

Holland Bakery adalah toko kue kelas atas yang cukup bergengsi. Meski begitu, beberapa jenis kue masih di bawah 10.000. Jangkauan harganya juga sangat bervariasi tergantung jenis atau ukuran kuenya. Biasanya kue-kue mahal sering dijadikan oleh-oleh atau oleh-oleh seperti pie.

Kisaran harga untuk menu makanan ringan dan minuman
Roti Rp 7.500 – Rp 118.800
Kue sifon dan kue bolu gulung Rp10.800 – Rp97.300
donat Rp9.700 – Rp61.000
Bermacam-macam kue kering Rp9.200 – Rp40.200
Aneka brownies dan pie Rp9.200 – Rp962.500
kue tradisional Rp5.200 – Rp112.500
Puding dan kue Rp9.700 – Rp1.499.000
Kue lapis Rp 224.200 – Rp 720.500

Baca: SENDOK MONSIEUR French Style Resto: Harga dan Pilihan Menu

Jam buka

Bahkan, jam operasional Holland Bakery berbeda-beda di setiap cabangnya. Di Jakarta biasanya buka mulai pukul 07:00 hingga 21:30. Namun ada juga yang buka mulai pukul 06:30 hingga 23:00. Untuk cabang di mall biasanya buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 21.30

Aneka menu Keu di Holland Bakery

Holland Bakery tidak hanya mengandalkan menu high-end seperti pie atau brownies. Namun, menu yang cukup terjangkau, seperti kue tradisional, juga digemari. Variasi menu ini membuat Holland Bakery sering menjadi pelanggan untuk berbagai acara. Selain itu, menu tersebut dapat dipesan secara online melalui situs resminya.

Roti Kentang

Roti Kentang Holland BakeryRoti kentang isi keju manis atau ketan hitam di dalamnya. Foto: Google Maps/Heri Mihardja

Holland Bakery Potato Bread hadir dalam variasi isian ketan hitam dan keju yang lembut. Varian keju manis harganya sekitar 28.000 sedangkan ketan hitam harganya sekitar 22.000. Agar aromanya lebih sempurna penyimpanan roti kentang maksimal 3 hari sejak pembelian.

Tekstur roti kentang ini juga sangat lembut dan nyaman di lidah. Begitu pun dengan isian yang banyak dan harum. Bisa dibilang roti kentang Holland Bakery adalah yang terbaik dibanding produk lainnya.

Soes Marble Holland Bakery

Marmer dari Soes Holland BakeryMarmer soes diisi dengan krim coklat tapi tidak membuat tenggorokan serabut. Foto: Instagram/@hollandbakeryindonesia

Salah satu indikator utama kelezatan bungkil kedelai adalah jumlah isiannya. Soes marmer Holland Bakery diisi dengan isian krim cokelat yang lezat. Sehingga menghasilkan sensasi yang luar biasa di setiap gigitannya.

Krim coklatnya juga tidak terlalu lumer agar tidak berserabut di tenggorokan. Apalagi marmer soes ini juga dilapisi dengan cream puff yang lembut. Sementara itu, harganya tetap sangat terjangkau.

Cokelat terciprat Denmark

Holland Bakery Cokelat Fondue DenmarkDanish berlapis cokelat diisi dengan krim dan bubuk kakao yang dimakan dingin. Foto: Instagram/hollandbakeryindonesia

Seperti namanya, kue ini penuh dengan krim cokelat di dalamnya. Toko kue 15 ribu juga ditutup dengan taburan coklat bubuk di tengahnya. Rasa coklat bubuknya juga cukup otentik dan tidak terlalu manis. Sehingga bisa menyeimbangkan rasa manis dari krim coklat didalamnya.

Toko kue teksturnya berlapis dan lembut untuk dikunyah. Apalagi ukurannya juga cukup besar, yang bisa memberikan kenikmatan sempurna. Selain itu, krim coklat pada Belepotan Danish Chocolate juga sedikit meleleh. Yang akan memberikan rasa fondant saat kue dirobek.

Brownies Keju

Brownies Keju Holland BakeryBrownies keju besar yang lezat untuk dimakan bersama-sama. Foto: Google Maps/DHIKA SETYA BUDI

Salah satu menu pokok yang sering dijadikan oleh-oleh adalah brownies keju. Berukuran kurang lebih 28 x 12 cm, brownies ini bisa dipotong menjadi 20 potong. Karena dengan memasaknya dengan cara di bakar, tekstur didalamnya cukup kering dan tidak berminyak. Tapi lapisan atasnya cukup lembab dengan taburan keju yang enak.

Brownies keju bisa dibeli dengan harga sekitar 83.000 yang sebenarnya cukup sepadan dengan rasanya yang enak dan ukurannya yang besar.

Lemper

Lemper Lemping dengan topping suwiran ayam yang banyak sangat cocok untuk menunda lapar. Foto: Google Maps/Irma Mustafa

Bisa dibilang lemper adalah menu kue tradisional terbaik yang ditawarkan oleh Holland Bakery. Lemper yang disajikan dipanggang dengan sempurna, sehingga enak saat dikunyah. Selain itu, suwiran ayam juga berukuran sangat besar bahkan bisa menunda lapar. Lemper disini tersedia dalam varian pedas atau biasa.

Sedangkan harganya masih tergolong murah untuk ukuran sekelas Holland Bakery. Menu ini bisa disantap sebagai camilan atau bisa juga untuk menopang perut sebelum melakukan aktivitas pagi.

Kemudahan

Hampir semua cabang menyediakan fasilitas Scan QRIS dan kartu debit/kredit. Semua kue tertata rapi di etalase agar pelanggan tidak kebingungan. Kemudian ada delivery center melalui website resmi dengan jarak maksimal 20 km. Bahkan untuk pesanan dengan jarak kurang dari 5 kilometer, biaya pengiriman atau ongkos kirimnya gratis.

Lokasi Holland Bakery

Holland Bakery memiliki sekitar 450 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Yang paling terkenal ada di Jl. Hayam Wuruk Kec. Taman Sari, Jakarta Barat. Gerai kue ini juga bisa ditemukan di kota-kota lain. Dari Surabaya, Malang, Bandung, Lampung, Batam, Samarinda, Balikpapan, Pekanbaru, Makassar, Manado, dll.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button