Asyiknya bermain di Trans Snow World Surabaya akan membuat anak-anak betah berlibur! - WisataHits
Jawa Timur

Asyiknya bermain di Trans Snow World Surabaya akan membuat anak-anak betah berlibur!

jakarta

Merencanakan liburan bersama anak memang menyenangkan. Namun, orang tua harus cermat memutuskan destinasi liburan mana yang akan dikunjungi.

Sebaiknya pilih tempat wisata dengan fasilitas ramah anak. Bagi Anda sebagai warga Surabaya, tidak perlu jauh-jauh pergi berlibur ke luar kota bersama buah hati Anda. Datang saja ke Trans Snow World Surabaya datang ke Surabaya pada tanggal 5 Agustus!

Di sini pengunjung bisa menikmati sensasi bermain salju yang dingin. Anak-anak perlu senang dan tidak pilih-pilih karena ada banyak wahana seru dan menyenangkan untuk dimainkan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Salah satunya adalah Snow Tube. Anda dapat meluncur di atas ban besar dan melintasi trek di salju. Atau Anda juga bisa mencoba wahana kereta gantung. Kapan lagi bisa bersandar sambil meluncur dan menikmati luasnya salju seperti di negeri sakura.

Keamanan terjamin di Trans Snow World Surabaya. Hal ini memungkinkan anak untuk bermain dan bereksplorasi dengan bebas tanpa membuat khawatir orang tua.

Anda bisa mengajak anak bermain ski, lebih aman karena diawasi oleh snow ranger. Selain itu, untuk pemula, ada pelatih yang siap membantu dan mengajari Anda cara bermain ski.

Sepatu karet juga tersedia untuk anak-anak dan semua pengunjung. Ini membuat kaki Anda terlindungi saat bermain. Ada juga taman kanak-kanak untuk ibu dan anak, serta restoran yang menyajikan berbagai jenis hidangan panas seperti ramen dan bakso.

Tidak sabar untuk bersenang-senang dan berfoto di salju yang estetis? Tiket Trans Snow World Surabaya sudah bisa dibeli mulai 1 Agustus 2022 dengan harga Rp 225.000 untuk weekdays dan Rp 275.000 untuk weekend. Harganya untuk segala usia dan sudah termasuk kaos kaki dan sepatu boot pinjam ya.

Trans Snow World SurabayaFoto: Dok.Trans Snow World Surabaya

Yuk, ajak si kecil segera liburan seru ala Jepang di Trans Snow World Surabaya yang terletak di lantai F3 Trans Icon Mall Jl. Ahmad Yani No.260, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Informasi lebih lanjut tentang tiket dan lainnya dapat ditemukan di sini.

Tonton video “Berikut adalah aturan baru jika Anda ingin mengunjungi Trans Snow World!”
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button