Tiket Masuk Wisata Bukit Halimun Bogor, Susananya Sejuk, Sangat Bagus Untuk Penyembuhan - WisataHits
Jawa Barat

Tiket Masuk Wisata Bukit Halimun Bogor, Susananya Sejuk, Sangat Bagus Untuk Penyembuhan

SEWAKTU.com – Berikut harga tiket masuk dan lokasi Bukit Halimun Salak Bogor – Kota Bogor, kota dengan berbagai tempat wisata, baik wisata budaya maupun wisata alam.

Bukit Halimun, sebuah puncak bukit kecil di Gunung Salak Bogor menampilkan keindahan pemandangan alam yang masih alami. Udara sejuk dan tanaman hijau menciptakan suasana yang menyenangkan dan tenang di mana Anda dapat bersantai.

Bukit Halimun, Bogor memiliki jembatan gantung yang menghubungkan satu tempat dengan tempat lainnya. Tempat ini menjadi terkenal dan populer karena beredarnya foto-foto jembatan gantung ini.

Baca Juga: Tempat Wisata di kawasan Lembang Bandung yang sangat populer di kalangan wisatawan

Tempat yang terletak di atas bukit ini tentunya memiliki ciri khas tersendiri, selain udaranya yang sejuk dan dikelilingi oleh pepohonan yang hijau.

Bukit Halimun memiliki beragam spot foto selfie yang unik dan menarik, salah satunya adalah jembatan gantung. Jembatan Gantung Bukit Halimun telah membuat Bukit Halimun terkenal.

Ada juga semacam taman bunga di bawah jembatan gantung di titik ini.

Taman bunga ini menambah asri suasana di atas bukit berkabut. Saat Anda melewati jembatan gantung ini, Anda bisa melihat dengan jelas taman bunga di bawah jembatan ini.

Ada juga spot foto berupa rumah atau dinding yang dihias seperti wajah. Ayo buruan ajak teman atau keluarga kamu berlibur ke tempat ini karena Bukit Halimun merupakan tempat wisata baru.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button