10 Daftar Tempat Wisata Kebumen Untuk Pasangan Romantis Saat Liburan Wajib Ke Sini, Mana Pilihanmu? - WisataHits
Yogyakarta

10 Daftar Tempat Wisata Kebumen Untuk Pasangan Romantis Saat Liburan Wajib Ke Sini, Mana Pilihanmu?

CilacapUpdate.com – Liburan sebentar lagi, saatnya kita menentukan tempat wisata yang akan kita kunjungi, salah satunya yang patut dicoba ada di Kebumen.

Di Kabupaten Kebumen, Anda akan dihadapkan pada berbagai tempat wisata menarik mulai dari wisata alam hingga tempat bersejarah.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Kebumen yang dirangkum update Cilacap dari website resmi visitjawatengah.jatengprov.go.id. Mari kita lihat di mana mereka berada!

di mana akhir pekan Rencananya mau ke Deswita Adiluhur saja. Ada taman reptil, desa wisata Inggris, museum pertanian, dan agrowisata dengan spot selfie Instagramable.

Baca Juga: 10 Daftar Tempat Wisata Di Cilacap Untuk Pasangan Romantis Saat Liburan Wajib Ke Sini, Mana Pilihanmu?

Mencari tempat penyembuhan yang jauh dari perkotaan? Cus ke Pantai Pecaron! Pantai ini memiliki nuansa alam yang masih asri dan tenang. Pemandangan pantainya luar biasa karena dikelilingi perbukitan dan pohon kelapa yang berjejer di tepi pantai.

Pantai Logending bisa disebut sebagai pantai terlengkap diantara pantai-pantai lain yang ada di Kebumen karena pantai ini tidak hanya diapit oleh dua bukit atau gunung tetapi juga menjadi lahan para nelayan.

Pantai ini berjarak sekitar 53 km dari kota Kebumen dan sekitar 8 km dari objek wisata Gua Jatijajar. Pantai ini mudah dijangkau wisatawan, misalnya dari arah Yogyakarta, sehingga wisatawan hanya perlu mengambil jalur selatan menuju Gombong kemudian ikuti jalan ke selatan hingga terlihat pantai dan perbukitan.

Dengan suhu berkisar antara 24 hingga 34 derajat Celcius, Pantai Logending sering dijadikan tempat perkemahan baik oleh wisatawan maupun rombongan pramuka.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button