Meski diguyur hujan, Denny Caknan berhasil menghibur masyarakat Madiun - WisataHits
Jawa Timur

Meski diguyur hujan, Denny Caknan berhasil menghibur masyarakat Madiun

Meski diguyur hujan, Denny Caknan berhasil menghibur masyarakat Madiun

WAKTU INDONESIA, MADIUN – Meski diguyur hujan, ribuan warga Madiun tetap menari bersama penyanyi kondang Ngawi Denny Caknan di Stadion Wilis Kota Madiun pada Jumat malam (27/01/2023).

Di venue konser Denny Caknan bertajuk “Live in Madiun”, penonton sudah berdatangan sejak sore hari untuk menari bersama sang penyanyi.

iklan

“Di mana suara Madiun? Kota pejuang itu luar biasa, semangat terus,” kata Denny Caknan di sela-sela lagu berjudul Klebus.

Tiba-tiba penonton yang diguyur hujan dibuat menari gembira oleh Denny Caknan, apalagi setelah lagu berjudul Klebus dinyanyikan, penonton pun histeris.

Saat lagu memasuki bagian refrein, penonton ikut bernyanyi bersama: “Langit e peteng, udane soyo deres klebus atiku. Cedak e karo me, nangis hatimu kanggo wong liyo“.

Setiap lagu yang dibawakan Denny Caknan dalam konser tersebut selalu mendapat applause dari ribuan fans yang hadir di Stadion Wilis.

Denny-Caknan-b.jpgMeski sempat diguyur hujan sejak sore, konser Denny Caknan di Stadion Wilis Madiu tetap meriah. (FOTO: Tangkapan layar)

Selain itu, suasana semakin kocak ketika Denny Caknan melempar jaket putih yang dikenakannya saat pertama kali menyanyikan lagu tersebut ke penonton, seisi stadion heboh dan yang ditemukan pasti senang.

“Beneran masih baru lho saya baru beli dulu dan dipakai sekali hom pim pa jangan diperdebatkan,” ujarnya.

“Terima kasih Madiun sudah siap diguyur hujan dari sore sampai akhir. Salam jumpa lagi maaf kalau ada salah kata,” pungkas Denny Caknan.

Salah satu momen yang membuat penonton terharu adalah saat Denny Caknan ditemani oleh Bella Bonita Rafnortfic yang berperan sebagai Ayu di album Kalih Welasku yang baru saja dirilis.

Di atas panggung, keduanya juga sempat memerankan kembali percakapan antara Denny Caknan dan Ayu dalam lagu Kalih Welasku.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di dalam Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button