Undangan Hyundai Stargazer untuk berwisata dan berwisata kuliner - WisataHits
Jawa Tengah

Undangan Hyundai Stargazer untuk berwisata dan berwisata kuliner

SMOL.id – Hujan deras mengiringi awal perjalanan kami dengan Hyundai Stargazer untuk jalan-jalan dan wisata kuliner dari Semarang ke Solo.

Hujan deras menunjukkan handling Hyundai Stargazer tetap nyaman dan stabil. Pendakian di kawasan Bendan menuju kampus Unika Semarang sedikit dibuldoser.

Di pintu masuk tol Jatingaleh, saatnya menjajal akselerasi Hyundai Stargazer yang diizinkan Hyundai untuk diuji selama dua hari.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Hyundai Stargazer, Mobil Kelas MPV Hyundai Dipamerkan di GIIAS 2022 Semarang

Hyundai Stargazer yang dipadukan dengan transmisi iVT mampu mencapai angka 10,9 detik. Ini hanya membutuhkan 10,9 detik dari 0-100 km/jam.

Hyundai Stargazer menggunakan mesin 1.497cc MPI 16 katup dengan konfigurasi 4 silinder dan memiliki torsi maksimum 144 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga maksimum 115 hp pada 6.300 rpm.Memiliki dua pilihan transmisi yaitu otomatis IVT transmisi dan juga manual 6 percepatan.

Perjalanan solo Semarang dengan Hyundai Stargazer. (Bagas Pratomo/SMOL.id)

Dengan statistik tersebut, Hyundai Stargazer terasa bertenaga saat dikendarai di jalan raya. Jangan lupa ada mode berkendara yang berbeda, Anda bisa berkendara Eco atau Sport atau mode Smart yang membuat berkendara lebih mudah.

Untuk pengemudi normal dan keluarga, tentu lebih kepada pengalaman berkendara dan kenyamanan berkendara. Penanganannya mudah, bertenaga, dan kabinnya nyaman serta luas. Nah, multi purpose vehicle (MPV) terbaru dari Hyundai ini mencentang semuanya.

Tempat duduk baris kedua yang merupakan model captain seat memudahkan penumpang yang ingin naik dan duduk di baris ketiga atau belakang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button