10 Daftar Tempat Wisata di Purworejo Pasangan romantis yang sedang liburan wajib ke sini, apa pilihanmu? - WisataHits
Yogyakarta

10 Daftar Tempat Wisata di Purworejo Pasangan romantis yang sedang liburan wajib ke sini, apa pilihanmu?

CilacapUpdate.com – Liburan sebentar lagi tiba saatnya kita menentukan tempat wisata mana yang akan kita kunjungi salah satunya yang patut dicoba yaitu di Purworejo.

Di Kabupaten Purworejo, Anda akan dihadapkan pada berbagai tempat wisata menarik mulai dari wisata alam hingga tempat bersejarah.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Purworejo yang dirangkum update Cilacap dari website resmi visitjawatengah.jatengprov.go.id. Mari kita lihat di mana mereka berada!

Baca Juga : 10 Daftar Tempat Wisata di Kebumen Untuk pasangan romantis yang sedang berlibur wajib ke sini, apa pilihannya?

Yuk, manfaatkan free weekend dengan berolahraga ringan di Alun-alun Purworejo. #SobatWisata juga bisa mengabadikan momen kebersamaan di beberapa tempat menarik seperti meriam, meja dengan kursi catur atau bilik telepon umum. Ajak teman yang sering berolahraga bersama.

Apa yang bisa saya lakukan dengan Purworejo? Desa Wisata Pandanrejo bisa jadi pilihan seru! Mulai dari mendaki bukit Siboerong, mengunjungi homestay Kampung Cantik, berkeliling peternakan kambing etawa hingga menikmati pemandangan dari ketinggian di puncak Gunung Gajah. Penasaran?

Baca Juga: 10 Daftar Tempat Wisata Di Cilacap Untuk Pasangan Romantis Saat Liburan Wajib Ke Sini, Mana Pilihanmu?

Ingin menikmati kesegaran kolam pemandian alami? Silahkan berkunjung ke Taman Sidandang di Kaligono, Kaligesing, Kab.Purworejo. Kolam pemandian ini berada di kawasan pegunungan Menoreh, sehingga Anda harus menempuh jalur pendakian untuk mencapai tempat ini.

Anda bisa memilih rute melalui kota Purworejo atau kota Yogyakarta. Selain kolam, di kawasan ini terdapat Grojogan (air terjun), taman dengan aneka tanaman dan warung kuliner yang menggugah selera.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button