Untuk memperingati 1 abad Nahdlatul Ulama, 11 pasangan menikah bersama - WisataHits
Yogyakarta

Untuk memperingati 1 abad Nahdlatul Ulama, 11 pasangan menikah bersama

Harianjogja.com, JOGJA — Itu diadakan untuk memperingati abad ke-1 Nahdlatul Ulama pernikahan bersama di Stadion Kridosono, Kamis (12/8/2022). Ada 11 pasang calon mempelai yang menikah acara itu.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Jogja Aman Yuriadijaya menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Ini sebagai upaya mendapatkan legalitas pernikahan yang benar dan benar,” kata Aman, Kamis.

Dia berharap untuk pelaksanaan pernikahan umum. “Mudah-mudahan aspek-aspek terkait legalitas keluarga menjadi sesuatu yang bisa diimplementasikan sekaligus

Aman juga mengharapkan dukungan pernikahan bersama dikemas sebagai acara, dapat menjadi daya dukung kota jogja sebagai kota acara, serta kota wisata.

BACA JUGA: Duh… Desa wisata di Jogja yang konsisten menerima tamu hanya 50 persen

Ryan Budi Nuryanto, Ketua Golek Garwo Fortais Indonesia & Nikah Bersama Nasional menyambut baik acara tersebut. “Mudah-mudahan calon pengantin menjadi pasangan Sakinah,” ujarnya.

Salah satu mempelai, Yukron, 66 tahun, warga Kota Jogja, mengaku senang bisa melangsungkan pernikahan melalui acara ini. “Sangat tersanjung [mengikuti Nikah Bersama]Aku belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya [didandani], akhir-akhir ini. Saya gemetar karena saya belum pernah melakukan ini sebelumnya,” katanya.

Pasangannya, Supartinem, 60 tahun, warga Kota Jogja, mengaku tidak menyangka pernikahan seperti itu. “Tidak Pikiran bisa dirayakan seperti ini,” katanya.

DIDUKUNG:

Kisah dua brand kecantikan lokal yang diuntungkan Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button