Ziarah Wali Fatayat NU di Surabaya untuk Ormas di Riyadh - WisataHits
Jawa Timur

Ziarah Wali Fatayat NU di Surabaya untuk Ormas di Riyadh

Surabaya, NU Online Jawa Timur
Pimpinan Cabang Pembantu (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Sawahan, Surabaya memanfaatkan momentum Tahun Baru Islam 1444 H untuk wisata religi dan Ibadah Haji Wali pada Minggu (31/7/2022).

Wisata religi dan ziarah The Guardian mengunjungi beberapa situs antara lain makam Sunan Ampel, Habib Sholeh Tanggul, Mbah Sayyid Segoropuro, KH Abdul Hamid Pasuruan dan Syarifah Khodijah.

Ketua PAC Fatayat NU Sawahan Ashri Nihayah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk riaddhoh bagi pengurus dalam menjalankan amanah.

Spanduk Asli 1

“Setelah perjalanan keagamaan dan haji ini, semoga dapat meningkatkan semangat pengurus dalam menunaikan amanah dan tugas organisasi khususnya di wilayah Kecamatan Sawahan,” ujarnya.

Ia berharap perayaan di Fatayat NU dapat memberikan dampak baik bagi manajemen pribadi maupun masyarakat sekitar.

“Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari para Orang Suci. Sehingga para pengurus dapat dengan nyaman melanjutkan perjuangan para pendahulunya dan melakukan yang terbaik, khususnya dalam mengabdi kepada Fatayat NU Sawahan,” harapnya.

Sementara itu, Nyai Khadijah Nafis, Ketua PC Dakwah Fatayat NU Surabaya mengapresiasi kegiatan wisata religi dan ziarah Wali.

Spanduk Asli 2

“Ini adalah salah satu amalan bulan Muharram, yaitu berziarah kepada orang-orang shaleh dan bersilaturahmi. Termasuk kegiatan wisata religi dan Wali Haji yang diadakan oleh pimpinan Fatayat NU Sawahan, juga merupakan bagian dari pelaksanaan amalan ini. Semoga Fatayat NU ke depannya semakin berkah,” ujarnya.

Source: jatim.nu.or.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button