YPTN Gelar Pertemuan 2022 untuk Tingkatkan Sinergi - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

YPTN Gelar Pertemuan 2022 untuk Tingkatkan Sinergi – Solopos.com

SOLOPOS.COM – YPTN menggelar gathering pada tahun 2022 bertajuk Bersama dalam Harmoni. (Spesial)

Solopos.com, SOLO-Untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan sinergi, Institut Pengembangan ITNY, Yayasan Pendidikan Teknologi Nasional (YPTN), menyelenggarakan acara Rapat staf 2022. Aktivitas yang Layak Bersama dalam harmoni Ini memilih situs di Batu Malang dari 28 hingga 30 Agustus 2022.

Ketua Pengurus YPTN Supatno mendorong dan mendukung seluruh staf ITNY Development Institute dan SMK Nasional Berbah untuk terus bersinergi dalam kegiatan akademik dan non akademik.

AksiJos! Petani dan peternak Klaten bisa menjadi pendukung kedaulatan pangan

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturrahmi dan meningkatkan motivasi agar moral seluruh dosen, guru dan staf dapat meningkat kedepannya,” kata Supatno dalam keterangan pers yang diterima. Solopos.com Selasa (30/8/2022).

Baca Juga: Mahasiswa ITNY Juarai Lomba Puisi Nasional

Di sebuah acara mengumpulkan Pada tahun 2022 yang diselenggarakan oleh YPTN, Rektor ITNY Ircham menyampaikan gambaran perjalanan ITNY menuju tahun 2045. Diharapkan Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY) akan siap mengambil waktu di mana Indonesia adalah emas. Oleh karena itu, diperlukan penyegaran untuk lebih bahu-membahu demi perkembangan ITNY selanjutnya.

“Kita semua berperan penting dalam kemajuan kampus kita tercinta ini,” kata Ircham. Selain itu, Ircham juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena pandemi Covid-19 telah mereda.

Baca Juga: ITNY Ciptakan Mesin Penghancur Daging untuk UMKM Ganing Bantul

“Aku ingin berada di sana Majelis 2022. Saya berharap para karyawan selalu semangat dalam bekerja dan tentunya saya berharap kita dapat membuat kemajuan bersama Bersama dalam harmoni. Kami berharap ITNY dan SMK Nas dapat menghasilkan lulusan yang kreatif, inovatif, adaptif dan berdaya saing,” kata Supatno.

Rapat YPTN 2022Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru ITNY. (Spesial)

Pada pertemuan 2022 juga dijelaskan tentang Tunjangan Hari Tua (THT) BNI 46 mitra YPTN. Pada hari itu, seluruh pegawai YPTN membuka rekening BNI 46 untuk masa pensiunnya.

Baca Juga: Mahasiswa ITNY Raih Medali Kejuaraan Silat Retno Dumilah II 2022

Supatno menambahkan, pertemuan 2022 itu melibatkan seluruh jajaran YPTN. Mereka terdiri dari staf ITNY, Sekolah Menengah Kejuruan Nasional (SMK Nas) Berbah, baik staf tetap outsourcing maupun staf tidak tetap dari YPTN. Pertemuan tahun 2022 juga dilakukan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Malang, antara lain Jatim Park dan Taman Safari Prigen.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button