Tingkatkan Solidaritas Karyawan, YPTN Adakan Silaturahmi - WisataHits
Jawa Timur

Tingkatkan Solidaritas Karyawan, YPTN Adakan Silaturahmi

WAKTU INDONESIA, YOGYAKARTA – Berbagai upaya terus dilakukan Yayasan Pendidikan Teknologi Nasional atau YPTN untuk meningkatkan kesehatan karyawan dan manajemen. Baru-baru ini, lembaga ini mengadakan pertemuan staf pada tahun 2022 tentang masalah ini Bersama dalam harmoni di Batu, Malang, Jawa Timur.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama manusia. Sekaligus juga untuk meningkatkan motivasi agar semangat kerja seluruh dosen, guru dan staf meningkat,” kata Ketua YPTN Supatno kepada TIMES Indonesia, Selasa (30/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung pada 28-30 Agustus 2022 di Batu Malang Jawa Timur ini diikuti oleh seluruh staf Institut Pengembangan Institut Teknologi Nasional (ITNY) Yogyakarta dan Sekolah Menengah Kejuruan Nasional (SMK Nas) Berba. Pada saat yang sama, kegiatan bersama ini juga harus meningkatkan sinergi antara akademik dan non-akademik.

YPTN-Rapat-2022-2.jpg

“Saya sangat senang dengan pertemuan di tahun 2022 ini. Semoga karyawan selalu semangat dalam bekerja. Semoga kedepannya lebih maju lagi, Bersama dalam harmoni. Semoga ITNY dan SMK Nasional dapat menghasilkan lulusan yang kreatif, inovatif, adaptable dan berdaya saing,” kata Supatno.

Menurut Supatno, seluruh pegawai YPTN hadir dalam acara gathering 2022 tersebut. Apakah berstatus sebagai pegawai kontrak, pegawai tidak tetap atau outsourcing di lingkungan YPTN. Dalam pertemuan 2022 ini, staf diajak mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Malang, seperti Jatim Park dan Prigen Safari Park.

“Kami juga menginformasikan kepada karyawan tentang jaminan hari tua (THT). Seluruh pegawai YPTN membuka rekening BNI 46 untuk tabungan hari tua karena BNI 46 adalah rekanan,” jelasnya.

YPTN-Rapat-2022-3.jpg

Pada kesempatan tersebut, Rektor ITNY, Dr. Ircham, gambaran perjalanan kampus ITNY menuju 2045. ITNY telah menyiapkan berbagai program untuk menghadapi Indonesia Gold. Oleh karena itu, agar karyawan tidak bosan dalam bekerja, maka perlu dilakukan penyegaran atau refresh untuk kemajuan ITNY kedepannya.

“Kami memperluas soliditas kami. Karena seluruh karyawan berperan penting dalam kemajuan kampus kita tercinta. Kampus ITNY berada di bawah YPTN,” kata Ircham pada rapat staf 2022.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button