Seluruh konser Indonesia menjadi satu, menjanjikan spektakuler dan siap memuaskan kerinduan penggemar di daerah - WisataHits
Yogyakarta

Seluruh konser Indonesia menjadi satu, menjanjikan spektakuler dan siap memuaskan kerinduan penggemar di daerah

Seluruh konser Indonesia menjadi satu, menjanjikan spektakuler dan siap memuaskan kerinduan penggemar di daerah

SUARAKARYA.ID: Antusiasme penonton terhadap konser “Semua Menjadi Satu” bersama Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Fariz RM dan Vina Panduwinata sangat besar.

Buktinya, begitu berita tersebut tersiar di media arus utama pada minggu kedua Desember 2022, reaksi para pecinta musik begitu luar biasa. Sebagian besar menghargai ini secara positif dan menginginkan konser tidak hanya di lima kota, tetapi diperluas.

Permintaan yang besar mendorong penyelenggara di DeHills Production untuk mengisinya dengan menambah 20 kota. Format acara berubah menjadi Seluruh Indonesia Menjadi Satu.

“Awalnya konser All Indonesia Menjadi Satu hanya digelar di lima kota, yakni Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Namun, karena antusiasme para penggemar musisi sangat besar dan tersebar di berbagai daerah, maka penampilan ditambah hingga 20 kota,” ujar Hasyim Arsal Alhabsi, penanggung jawab DeHills Production, dalam konferensi pers, Jumat (1/6/2023). di Kemang Icon, Jakarta Selatan

Baca Juga: Konser ‘Semua Menjadi Satu’ Siap Ungkapkan Pesan Persaudaraan dan Kebanggaan Gerakan Perjalanan di Indonesia

Hasyim yang juga pimpinan Lion Air Group mengatakan, konser tersebut akan menghidupkan kembali kenangan para penggemar terhadap empat legenda musik Indonesia yang lagu-lagunya tak lekang oleh waktu.

“Kami ingin membuktikan keempat legenda ini memiliki skill di atas rata-rata dan itu menjadi kebanggaan kami. Kami buktikan tidak ada larangan bagi siapa pun, lagu-lagu mereka dapat dinikmati oleh mereka tanpa memandang usia,” kata Hasyim.

Janji yang spektakuler

Fariz RM pun mendukung ide menggelar konser di berbagai tempat. Ia menyadari hingga saat ini pertunjukan musik hanya terfokus di kota Jakarta atau wilayah Jawa.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button