XL Pass, piknik di Turki akan lebih nyaman - WisataHits
Jawa Tengah

XL Pass, piknik di Turki akan lebih nyaman

Semarang (ANTARA) – Turki merupakan destinasi wisata yang sangat populer di dekat Eropa bagi orang Indonesia dan banyak sekali foto dan video yang dibagikan oleh masyarakat Indonesia di media sosial tentang eksotisme negara yang terletak tepat di perbatasan antara Asia dan Eropa ini. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menawarkan paket roaming XL Pass yang menjamin kenyamanan pelanggan di tanah air.

Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata, mengatakan menjelang berakhirnya wabah tersebut, cukup banyak pelanggan XL dan AXIS yang berpergian ke luar negeri. Cakupan layanan roaming XL Pass kini telah menjangkau 80 negara di lima benua.

“Turki yang sangat populer di kalangan wisatawan Indonesia merupakan negara terbaru yang kini dapat diakses melalui layanan XL Pass,” ujarnya.

Menurut Alfons, XL Axiata terus memperluas cakupan negara-negara yang dilayani oleh XL Pass, terutama yang populer di kalangan wisatawan Indonesia. Tentunya semakin banyak negara yang tercover layanan roaming, semakin memudahkan pelanggan ketika harus bepergian ke luar negeri tanpa takut terkena tarif roaming yang mahal atau harus membeli nomor baru di negara tujuan.

“Selain itu, customer service XL Axiata tersedia 24/7 bagi pelanggan jika ada kendala dalam aktivasi XL Pass di luar negeri,” ujarnya.

XL Pass merupakan layanan roaming internasional yang disediakan oleh XL Axiata, sehingga memudahkan pelanggan untuk terus menggunakan paket data Indonesia di luar negeri. XL Pass menawarkan beberapa pilihan paket promo yang bisa dibeli di myXL mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 967.000 dengan pilihan 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari.

Untuk mengaktifkan XL Pass, pelanggan harus memiliki salah satu paket data aktif yaitu Paket Familiar, Xtra Combo VIP Plus, Xtra Combo Plus atau Xtra Combo Flex. Pelanggan dapat membeli XL Pass dari aplikasi myXL, menu UMB *123*747# dan beberapa website e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Traveloka. XL Pass dapat dibeli saat pelanggan masih berada di Indonesia atau setelah tiba di negara tujuan.

Khusus pelanggan yang melakukan aktivasi XL Pass melalui aplikasi myXL akan mendapatkan harga promosi Rp 78.000 untuk 1 hari, Rp 138.000 untuk 3 hari, Rp 230.000 untuk 7 hari, dan Rp 889.750 untuk 30 hari.

Cara mengaktifkan XL Pass di Aplikasi myXL: Pilih menu “Beli paket” atau XL Store; Pilih Add-on; Pilih Internasional; Pilih XL Pass; Pilih pass berdasarkan kebutuhan Anda, 1 hari, 3 hari, 7 hari atau 30 hari; Mengaktifkan; Lanjutkan dengan pembayaran menggunakan opsi berikut: dengan kredit, bayar di toko pinjaman, e-wallet, akun virtual, kartu debit/kredit atau Paylater; Setelah aktivasi berhasil, XL Pass akan muncul di tab Roaming di menu Paket Saya di aplikasi myXL

Source: jateng.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button