Lebih nyaman dengan XL pass, piknik di Turki jadi lebih menyenangkan - WisataHits
Jawa Barat

Lebih nyaman dengan XL pass, piknik di Turki jadi lebih menyenangkan

TRIBUNNEWSBOGOR.COM – XL Axiata terus memperluas jangkauan layanan roaming internasional melalui XL Pass.

XL Pass saat ini tersedia di 80 negara di 5 benua. Negara terbaru yang kini dapat diakses melalui layanan XL Pass adalah Turki.

Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi myXL dengan harga promosi mulai dari Rp 78.000 hingga Rp 889.000

Jakarta, 2 Oktober 2022, Turki menjadi destinasi wisata yang sangat populer di dekat Eropa bagi masyarakat Indonesia.

Masyarakat Indonesia banyak membagikan foto dan video di media sosial tentang eksotisme negara yang terletak persis di perbatasan antara Asia dan Eropa ini.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menawarkan paket roaming XL Pass yang menjamin kenyamanan pelanggan di tanah air.

Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata, mengatakan: “Menjelang akhir epidemi, cukup banyak pelanggan XL dan AXIS yang bepergian ke luar negeri. Cakupan layanan roaming XL Pass kini telah menjangkau 80 negara di 5 benua. Turki yang sangat populer di kalangan wisatawan Indonesia merupakan negara terbaru yang kini dapat diakses melalui layanan XL Pass.”

Menurut Alfons, XL Axiata terus memperluas cakupan negara-negara yang dilayani oleh XL Pass, terutama yang populer di kalangan wisatawan Indonesia.

Tentunya semakin banyak negara yang tercover layanan roaming ini, semakin memudahkan pelanggan ketika harus bepergian ke luar negeri tanpa khawatir terkena tarif roaming yang mahal atau harus membeli nomor baru di negara tujuan.

Selain itu, layanan pelanggan XL Axiata tersedia untuk pelanggan 24/7 jika ada masalah dalam aktivasi XL Pass di luar negeri.

Source: bogor.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button