15 wisata alam di Semarang, cocok untuk liburan panjang - WisataHits
Jawa Tengah

15 wisata alam di Semarang, cocok untuk liburan panjang

Kota dan kabupaten Semarang di Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata alam yang cocok untuk liburan panjang.

Kota dan kabupaten Semarang di Jawa Tengah memiliki banyak tempat wisata alam yang cocok untuk liburan panjang.

Baca Juga: Bukit Cinta Rawa Pening yang Instagramable di Kabupaten Semarang Patung Naga Agung Mewakili Bentuk Naga dalam Legenda Asal Usul Rawa Pening yaitu Baru Klinthing. bukit adalah jalan utama, sehingga sangat cocok untuk menghabiskan liburan panjang.

3. Taman Bunga Celosia Bandungan Seperti namanya, tempat wisata ini dipenuhi dengan aneka bunga warna-warni, seperti dikutip dari Travel Tribune (23/12/2021). Selain bunga celosia, ada jenis bunga lain seperti lavender dan krisan Shutterstock Taman Bunga Celosia Bandungan, salah satu tempat wisata alam Semarang yang layak untuk dikunjungi.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Bagaimana Terungkap Keterlibatan Irjen TM dalam Kasus Narkoba – ANTARA News

ANTARA – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komaruddin dan Direktur Narkoba Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa memaparkan sejarah keterlibatan Irjen Pol… Selengkapnya >>

Ridwan Kamil: Ibukota Jawa Barat masih Bandung!Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menampik soal pemindahan ibu kota Provinsi Jawa Barat ke Tegalluar, Kabupaten Bandung.

Walikota enggan mempertahankan Bandung sebagai ibu kota Jawa BaratYana Mulyana berharap ibu kota Jawa Barat tetap berada di kota kembang

Ma’ruf Amin tegaskan pada tahun 2024 kota kabupaten harus memiliki pusat pelayanan publikKastwapres Ahmad Erani Yustika mengatakan reformasi birokrasi merupakan salah satu prioritas wakil presiden. Ma’ruf memerintahkan agar pelayanan publik segera dilakukan.

KPU Mulai Susun Daerah Pemilihan DPRD Kabupaten/KotaKPU menerima data agregat penduduk per kecamatan dari Kementerian Dalam Negeri. Data ini menjadi dasar pembentukan daerah pemilihan DPRD kabupaten/kota. Polhuk AdadiKompas

HUT Golkar ke-58: Relaksasi Jalan Serentak di 514 Kabupaten/Kota Pecahkan Rekor MURIDalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58, jalan santai bersama kader dan masyarakat akan digelar serentak di 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota.

Kabupaten/Kota Jawa Tengah Diimbau Waspadai Bencana Hidrometerologi |Republika OnlineKunci penanggulangan bencana adalah komunikasi dan kecepatan.

termasuk jembatan panjang di atas rawa dan patung naga besar..KCIC), Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan ibu kota Jawa Barat berpotensi dipindahkan ke Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Pusat Perbelanjaan Layanan Umum (MPP) Provinsi Bandung.

Baca Juga: Bukit Cinta Rawa Pening yang Instagramable di Kabupaten Semarang Patung Naga Besar menggambarkan wujud seekor naga dalam legenda asal Rawa Pening, yaitu Baru Klinthing. Lokasi Rawa Pening cukup strategis karena berada di pinggir jalan utama, sehingga cocok untuk liburan panjang. 3. Namun, dengan perkembangan kereta peluru yang semakin jelas, Tegalluar adalah pilihan yang paling ampuh. Taman Bunga Celosia Bandungan Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini dipenuhi dengan aneka bunga berwarna-warni seperti dikutip dari Tribun Travel (23/12/2021). Selain bunga celosia, ada jenis bunga lain seperti lavender dan krisan. Dia ingin semua kabupaten/kota memiliki pusat perbelanjaan umum pada 2024.

Shutterstock Taman Bunga Celosia Bandungan, salah satu tempat wisata alam Semarang yang layak untuk dikunjungi. Celosia Flower Park menampilkan banyak spot foto yang Instagramable, seperti Hobbit Houses, Hot Air Balloons, Rural Japanese, White Marine Park, New Little Korea, Little Amsterdam, dan Lantern Gardens. Taman Bunga Celosia juga dilengkapi dengan Celosia Cafe Garden, yang dapat digunakan wisatawan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan dari ketinggian. Baca juga: Tempat Wisata Ini Berada di Kaki Gunung Ungaran, Sehingga Udaranya Masih Sejuk. Situs ini terletak di Jalan Wisata Candi Gedong Songo km 0.5, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Halaman selanjutnya .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button