Liburan ke Tempat Menarik di Jakarta Naik bus tingkat gratis, lihat rute dan jadwal operasionalnya - WisataHits
Jawa Barat

Liburan ke Tempat Menarik di Jakarta Naik bus tingkat gratis, lihat rute dan jadwal operasionalnya

BERITA PRFM – PT TransJakarta menawarkan layanan bus wisata gratis keliling pusat kota Jakarta bagi masyarakat yang ingin mengunjungi tempat-tempat menarik di ibu kota selama liburan sekolah.

Layanan bus wisata transjakarta gratis ini menggunakan armada bus tingkat yang memungkinkan masyarakat untuk menempuh beberapa rute tertentu dengan jadwal operasional yang telah ditetapkan.

Informasi rute dan jadwal operasional layanan bus tingkat gratis keliling Jakarta selama liburan termasuk periode Natal dan Tahun Baru 2022/2023 telah dirilis melalui Instagram oleh PT TransJakarta.

Baca Juga: Rayakan Liburan Akhir Tahun Anda Dengan Liburan Indah di The Luxton Bandung

Layanan Bus Wisata Transjakarta Gratis ini cocok bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Monas, Sarinah, Museum Nasional, Plaza Indonesia, GBK dan tempat-tempat menarik lainnya di sepanjang jalur tersebut.

Layanan bus tingkat Transjakarta gratis ini untuk Koridor BW2 (Jakarta Modern) dengan jadwal operasional pukul 10.00 – 17.00 WIB, khusus Selasa hingga Minggu.

Rute yang dilalui Bus Wisata Transjakarta Koridor BW2 adalah Juanda Istiqlal-Monas 1-Monas 2-Monas 3-IRTI Monas-Sarinah 1-Wisma Nusantara-Plaza Indonesia-Sarinah 2-Museum Nasional-Pecenongan-Juanda Istiqlal.

Baca Juga : Harga Tiket dan Lokasi Indonesia Pangandaran Aquarium, Wisata Baru Giant Aquarium Biota Laut

Ada pula Koridor BW4 (Jakarta Skyscraper) yang juga bebas digunakan masyarakat untuk menikmati rangkaian rute melewati gedung-gedung tinggi di ibu kota dengan bus tingkat Transjakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button