Wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur di Purwakarta, cocok untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur di Purwakarta, cocok untuk liburan akhir pekan

PUWAKARTA – Tidak kalah dengan kota dan kabupaten di Jawa Barat. Purwakarta juga memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk liburan akhir pekan, termasuk Tanggul Ubrug Jatiluhur.

Tanggul Ubrug atau biasa dikenal dengan Ubrug merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi sebagai tempat liburan anda di Purwakarta. Di sana Anda bisa melihat keindahan Danau Jatiluhur.

Selain itu, objek wisata Urug ini juga terbukti menjadi tempat populer bagi semua orang yang ingin mencari spot foto. Tempat ini selalu menjadi pilihan jika Anda mencari tempat liburan yang alami di Purwakarta.

Bagi yang tertarik mengunjungi lokasi objek wisata Tanggul Jatiluhur, Anda harus datang ke lokasi di Cibinong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Ini adalah bagaimana Anda bisa sampai ke tempat wisata yang satu itu.

Baca Juga: Gempa Bali Dipicu Aktivitas Lempeng, Bukan Potensi Tsunami

Sebelum memasuki tempat wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Dengan cara ini Anda bisa menikmati keindahan tempat ini.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas seru bersama teman-teman terdekatmu. Misalnya berfoto, jalan-jalan atau sekedar menikmati sunset.

Tentunya hal ini juga bisa Anda lakukan jika sedang bingung mencari destinasi liburan dan tempat wisata Tanggul Ubrug Jatiluhur Purwakarta ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk liburan Anda. ***

Source: purwasuka.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button