Wisata Religi Masjid Al-Jabbar Bandung yang Instagenic, Kemegahannya selalu diserbu pengunjung - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Religi Masjid Al-Jabbar Bandung yang Instagenic, Kemegahannya selalu diserbu pengunjung

Wisata Religi Masjid Al-Jabbar Bandung yang Instagenic, Kemegahannya selalu diserbu pengunjung

JURNALACEH.COM- Masjid Al Jabbar di Bandung, provinsi Jawa Barat memiliki desain arsitektur yang memukau yang selalu membanjiri masjid dengan pengunjung.

Keindahan Masjid Al Jabbar berhasil memukau masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat dengan keindahan dan halamannya yang sangat luas.

Selain itu, masjid rancangan gubernur Jawa Barat ini memiliki keistimewaan dan arsitektur yang luar biasa sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk berulang kali mengunjungi Masjid Al Jabbar.

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Religi Terpopuler di Majalengka Kaya akan Sejarah dan Budaya

Karena keindahan dan keunikan masjid ini, ribuan pengunjung dan jamaah selalu memadati Masjid Al Jabbar, bahkan tidak sedikit pengunjung yang datang dari luar daerah.

Dalam wawancara dengan tim JurnalAceh.com, salah satu pengunjung Masjid Al Jabbar bernama Diva Dina yang berasal dari Banda Aceh mengatakan bahwa masjid ini sangat bagus apalagi dengan halamannya yang luas dan letaknya yang strategis sehingga selalu dibanjiri pengunjung. terutama di akhir pekan.

“Memang banyak mesjid yang indah dan menarik, tapi mesjid ini memiliki halaman yang luas dan desain yang menarik, enak untuk melihatnya secara langsung, dan pengunjung disini sangat ramai terutama di akhir pekan,” kata Diva kepada tim JurnalAceh.com pada 21 Januari 2023.

Baca Juga: Pilihan Wisata Religi Terbaik di Surabaya

Selain itu, kata dia, dengan adanya masjid ini dimungkinkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, seperti B. penyediaan tempat parkir, snack dan lain-lain.

“Selain memiliki halaman yang luas dan desain yang menarik, keberadaan masjid ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, seperti: B. menyediakan parkir untuk pengunjung, jajanan, masuk masjid gratis tapi kami butuh tempat parkir yang sangat bagus,” lanjut Dina.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button