Wisata Jatim Park 1 Malang Lengkap : Tiket, Jam Buka, Wahana dan Fasilitas - WisataHits
Jawa Timur

Wisata Jatim Park 1 Malang Lengkap : Tiket, Jam Buka, Wahana dan Fasilitas

Wisata Jatim Park 1 Malang Lengkap : Tiket, Jam Buka, Wahana dan Fasilitas

Merdeka.com – Jika Anda sedang berada di dekat Kota Batu, maka jangan lewatkan kunjungan ke salah satu tempat wisata di Jatim Park yang populer dan seru ini.

Jatim Park sendiri merupakan tempat wisata keluarga dan taman edukasi di Kota Batu. Destinasi wisata ini berjarak sekitar 20 km sebelah barat kota miskindan telah menjadi ikon pariwisata di Jawa Timur.

Artikel media Taboola

Jatim Park 1 merupakan bagian dari Jatim Park. Tempat wisata ini terletak di Jl. Kartika No.2, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Wisata Jatim Park 1 mengusung tema yang menarik dan sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga dan tempat bermain anak.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi wisata di Jatim Park 1, kami telah mengumpulkan informasi mengenai tempat wisata populer ini dikutip dari laman jtp.id.

2 dari 4 halaman

Taman Wisata Jawa Timur 1

1

©2018 jtp.id

Coaster Himalaya

Wisata Jatim Park 1 yang pertama adalah Himalayan Coaster. Himalaya Coaster adalah wahana roller coaster yang membawa Anda melewati pegunungan hingga ke puncak gunung kemudian meluncur melewati bebatuan dengan kecepatan tinggi.

Kecepatan yang dikombinasikan dengan detak jantung yang memompa adrenalin akan membuat Anda berteriak sepuasnya saat kereta tiba-tiba meluncur keluar dari gua di perut gunung berapi. Jalur kereta api yang mengelilingi gunung api dan masuk ke dalam perut gunung memberikan pengalaman liburan yang menarik.

ayunan langit

Wisata Jatim Park 1 yang kedua adalah Sky Swinger. Wahana ini mengajak Anda menikmati pemandangan Kota Batu dari atas sambil berayun-ayun. Posisi tertinggi di Science Coaster Park memberikan Anda pemandangan spektakuler untuk berfoto dan menikmati keindahan pegunungan yang mengelilingi kota wisata Batu.

Dengan kapasitas 2 orang per baris, menciptakan suasana romantis dan seru yang bisa Anda nikmati selama beberapa menit di atas ketinggian lebih dari 15m.

Kolam renang yang menyenangkan

Wisata Jatim Park 1 yang ketiga adalah Kolam Renang Funtastic. Kolam Renang Funtastic adalah seluncuran air terbesar di Jawa Timur Park Group. Di wahana ini Anda bisa menikmati fasilitas seperti flow pool, banana boat dan over water stunt area.

Lingkungan sekitar tak kalah mengesankan, dikelilingi wahana ekstrim, patung Ken Arok, icon Jawa Timur Park 1, bahkan Gunung Panderman.

3 dari 4 halaman

tatakan naga

Wisata Jatim Park 1 yang keempat adalah Dragon Coaster. Di Science & Coaster Park Anda bisa menunggangi naga bersama teman dengan kecepatan tinggi. Dragon Coaster adalah kereta roller coaster bertema naga Tiongkok yang berkapasitas 8 orang untuk dewasa dan anak-anak. Dengan 2 putaran, Anda akan puas dengan perjalanan ini.

Tornado terbang

Wisata Jatim Park 1 yang kelima adalah wahana Flying Tornado. Flying Tornado merupakan wahana menantang yang wajib Anda coba saat berkunjung ke Jatim Park 1. Dari ketinggian Anda akan merasa seperti berputar dengan formasi berbeda setiap detik. Dengan kapasitas 30 orang, Anda akan diajak berteriak sekencang-kencangnya sambil menikmati keseruan wahana ini.

Coaster Tambang Emas

Perjalanan ini membawa Anda pada kereta 4 orang yang membawa Anda ke arah acak dengan kecepatan tinggi. Di setiap tikungan Anda merasa terdorong ke puncak adrenalin. Tanjakan dan turunan menambah serunya meluncur di wahana yang satu ini.

kenaikan

Wahana Sky Ride membawa Anda ke pemandangan di sekitar Jatim Park 1. Anda bisa melihat pemandangan alam di sekitar Anda seperti Gunung Panderman, Gunung Arjuna hingga Gunung Banyak. Selain itu, kamu juga bisa melihat wahana lainnya seperti Volcano Coaster, Water Boom dan berbagai area lainnya di Jatim Park 1. Anda juga akan menemukan banyak kesempatan foto karena pemandangan indah yang disajikan dari atas.

4 dari 4 halaman

Tiket Wisata Jatim Park 1

Harga tiket masuk wisata Jatim Park 1 berbeda pada weekdays dan weekend. Tiket wisata Jatim Park 1 juga beragam jenisnya

Tiket masuk Jatim Park 1 + Body Museum Rp 100.000 di weekdays, Rp 120.000 di weekend

Tiket masuk Jatim Park 1 + transportasi museum Rp 140.000 pada hari biasa dan Rp 160.000 pada akhir pekan.

Namun harga tiket wisata Jatim Park 1 dapat berubah sewaktu-waktu.

Jam Buka Wisata Jawa Timur 1

Wisata Jatim Park 1 buka setiap hari. Anda bisa mengunjungi WIB mulai pukul 8.30-16.30.

Fasilitas wisata Jatim Park 1

Selain beragam wahana yang seru dan mendebarkan, Jatim Park 1 juga menawarkan berbagai fasilitas penunjang yang akan membuat liburan Anda semakin nyaman. Beberapa fasilitas tersebut antara lain:

food court
Perjalanan tentu tidak lengkap tanpa makanan lezat. Anda bisa berhenti sejenak sambil menikmati kuliner khas Jawa Timur di food court sebelum kembali menjelajah di wisata ini.

Stasiun pengisian
Ada soket pengisi daya ponsel yang dapat digunakan pengunjung secara gratis.

pasar pariwisata
Produk fashion, souvenir atau aksesoris lainnya tersedia sebagai oleh-oleh khas Kota Batu.

klinik
Jatim Park 1 juga dilengkapi dengan klinik yang siap menerima pengunjung yang membutuhkan penanganan segera terkait kesehatannya. Fasilitas berupa 2 tempat tidur, tangki oksigen, kursi roda dan beberapa alat kesehatan awal.

toilet penyandang cacat
Untuk penyandang disabilitas tersedia unit toilet khusus untuk penyandang disabilitas. Ruang toilet cocok untuk pengguna kursi roda.

(mdk/tangki)

TOPIK TERKAIT

lagi

Taboola di bawah Pasal

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button