Khofifah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan pedagang bakso yang hadiri HUT RI ke-77 - WisataHits
Jawa Timur

Khofifah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dan pedagang bakso yang hadiri HUT RI ke-77

SurabayaNetwork.id- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berbagi kegembiraan dengan warganya. Kali ini, anak-anak dan pedagang yang menghadiri upacara kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus di gerbang gedung negara Grahadi menarik perhatiannya.

Gubernur Khofifah secara khusus mengajak mereka makan bersama dan mengarungi Kalimas di belakang Grhadi State Building di Surabaya, Sabtu (20/8/2022).

Pada kesempatan itu, Khofifah mengajak anak-anak dan orang tua mereka berwisata perahu di Kalimas bersama cucunya Aisyah Nabila. Suasana antara orang nomor satu di Jawa Timur dengan warganya begitu hangat dan akrab.

Baca juga: BBM Naik Berapa Kali di Era Jokowi, Yuk Simak Penjelasannya

Cara mengundangnya juga unik: anak-anak dan pembuat bakso diundang dengan foto yang dilingkari dan diunggah ke akun Instagram pribadi Gubernur Khofifah @khofifah.ip.

Dalam foto tersebut, anak-anak dan bakso terlihat memberikan penghormatan di depan Gedung Negara Grhadi, Surabaya, Rabu lalu (17 Agustus) saat pengibaran dan penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke-77.

“Bagi yang foto-fotonya sudah saya tag pada postingan di atas, saya dengan tegas mengundang Anda ke Gedung Negara Grhadi di Kota Surabaya pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 besok pukul 16.00 WIB. Saya sudah menyiapkan oleh-oleh khusus untuk Hari Kemerdekaan Indonesia,” tulis Gubernur Khofifah di akun Instagramnya.

Baca Juga: Bus Trans Jatim Pengoperasian Koridor I Rute Surabaya Raya Diresmikan, Khofifah: Gratis Hingga Akhir Bulan

Terharu adalah kata yang terpancar di hati orang nomor satu di Jawa Timur ini. Ia juga menularkan kebanggaannya kepada generasi penerus bangsa. Karena sejak dini rasa nasionalisme telah ditanamkan dan ditanamkan dengan baik pada anak-anak Jawa Timur.

Source: surabaya.jatimnetwork.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button