Wisata anti mainstream paralayang menguji adrenalin di Bukit Kepep Wonosobo - WisataHits
Yogyakarta

Wisata anti mainstream paralayang menguji adrenalin di Bukit Kepep Wonosobo

Wisata anti mainstream paralayang menguji adrenalin di Bukit Kepep Wonosobo

JURNALACEH.COM- Dikenal sebagai kota di atas awan, Wonosobo tak hanya menawarkan panorama alam yang indah. Namun, wisata paralayang di Bukit Kepep Wonosobo patut untuk dipertimbangkan. Penasaran dengan kegiatan ini, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Bagi yang suka terbang di ketinggian dan memacu adrenalin, olahraga paralayang di Bukit Kekep bisa dijadikan destinasi wisata anti mainstream. Bukit Kepep merupakan salah satu destinasi olahraga paralayang yang paling populer di Wonosobo. Bukit ini dikelilingi pegunungan dan perbukitan yang berjejer mempertegas keindahan alam tempat ini.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Kediri Terbaru Paling Keren 2023

Pemandangan menakjubkan dari atas menawarkan perasaan terbang yang berbeda. Anda akan melihat indahnya hamparan pegunungan dan pemandangan hijau di Wonosobo. Apalagi saat cuaca cerah dan cerah, peserta paralayang akan melihat keindahan Dataran Tinggi Dieng, Gunung Prau, Gunung Sumbing dan gunung-gunung lainnya di Wonosobo.

Peserta akan melihat keindahan persawahan yang luas dan pemandangan alam.

Paralayang di Bukit Kepep dapat dilakukan kapan saja karena tidak tergantung musim tetapi hanya menggunakan angin setempat. Area start putaran juga memudahkan peserta paralayang untuk terbang, karena arah angin yang datang dari kanan, kiri dan depan memudahkan proses terbang.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata di Kaliurang, Direkomendasikan untuk Anda yang Ingin Berwisata di Kaki Gunung Merapi Yogyakarta

Untuk mencoba paralayang ini, Anda harus membayar biaya yang tidak sedikit mahal, yaitu Rp 350.000 untuk peluncuran yang berlangsung sekitar 15-20 menit.

Namun, perlu dicatat bahwa harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. Nantinya petugas juga akan memberikan rute pendaratan dan petunjuk yang diperlukan. Disarankan untuk datang pada cuaca cerah karena sangat riskan saat musim hujan.

Jika masih belum berani melakukan paralayang sendirian, jangan khawatir karena nanti akan ditemani pemandu. Fasilitas paralayang di bukit ini juga cukup lengkap, mulai dari perlengkapan keselamatan, perlengkapan, asuransi, area peluncuran, parkir, toilet dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button