Review 3 rekomendasi wisata Jogja di malam hari - WisataHits
Yogyakarta

Review 3 rekomendasi wisata Jogja di malam hari

Bogordaily.net – Bicara wisata jogja memang tidak pernah ada habisnya, mulai dari tempat hunting kuliner hingga spot foto yang unik dan instagrammable, semuanya lengkap. Nah, Jogja juga aman dan sangat cocok untuk dijelajahi di malam hari.

Wisata malam di Jogja juga bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin merasakan keindahan Jogja sambil jalan-jalan, menikmati kuliner atau sekedar bersantai di tempat umum.

Bahkan ada beberapa tempat yang juga terbuka untuk umum dan beberapa di antaranya gratis alias gratis.

Berikut beberapa rekomendasi wisata jogja malam yang dirangkum dari berbagai sumber:

1.Malioboro

Kawasan Malioboro memang selalu dekat dengan Jogja. Anda juga bisa menikmati keindahan Jogja pada malam hari di Maliboro. Anda bisa menyusuri jalan sepanjang 1,5 kilometer di kawasan Malioboro pada malam hari.

(ngadem.com/Bogordaily.net)

Selain itu, Anda juga bisa berfoto di beberapa spot foto yang ada di kawasan ini. Jika lelah, Anda bisa beristirahat di bangku-bangku yang disediakan di sepanjang pedestrian street.

2.Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah wisata alam di Jalan Raya Yogyakarta-Wonosari Km 15, Bukit Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul.

Gunung Bintang. (Mundo Maya/Bogordaily.net)

Di malam hari, Bukit Bintang menawarkan pemandangan kota Jogja yang sangat indah dan penuh dengan lampu. Anda juga bisa menikmati berbagai jenis sajian kuliner di sekitar lokasi.

Tempat wisata ini gratis, namun Anda harus membayar parkir jika membawa kendaraan.

3. Kilometer Nol

kilometer nol. (Pariwisata Indonesia/Bogordaily.net)

Lautan manusia memadati kawasan titik nol kilometer di Kota Yogyakarta pada malam tahun baru 2022. Mereka berbondong-bondong ke jalan untuk menyaksikan kembang api meledak.

Nol Kilometer atau disebut juga Loji merupakan kawasan yang terdiri dari bangunan-bangunan bersejarah Belanda.

Pada malam hari, bangunan di kawasan ini terlihat romantis dengan dihiasi lampu-lampu kekuningan. Berbagai peristiwa kerap terjadi di titik nol kilometer ini.***

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi Youtube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button