WayV akhirnya merilis Phantom Mini Album, tersedia untuk dipesan mulai hari ini - WisataHits
Jawa Tengah

WayV akhirnya merilis Phantom Mini Album, tersedia untuk dipesan mulai hari ini

WayV akhirnya kembali dari tidur panjangnya, WayZenNi. Sub-unit 127 ini akan merilis mini album baru berjudul hantu. Album ini berisi total delapan lagu Kembali kepada Anda sebagai hits besar. Halaman media sosial Twitter WayV mengumumkan bahwa Phantom akan dirilis pada 9 Desember 2022.

Pada penggoda Gambar pertama yang dirilis tadi malam menunjukkan topeng emas dengan latar belakang merah dan kata Phantom di atasnya.

Baca Juga: Setelah 14 Tahun Berkarir, Minho Shinee Akhirnya Rilis Album Solo

penggoda yang kedua menunjukkan siluet enam anggota WayV yang berpose melawan cahaya. Jelas, album ini juga bukan tentang Lucas, yang sebelumnya terlibat skandal.

Hari ini WayV kemudian memposting pratinjau album berat 150mm dan tinggi 210mm mereka di Twitter. Versi album tampaknya telah diunggah.

Versi album pertama disebut mengesampingkan. Album ini tidak jauh berbeda dengan teras pertama yang diunggah tadi malam. Hanya saja, album tersebut menempatkan penulisan lagu WayV di urutan terbawah dan Panthom tetap di urutan teratas. album ini

Versi kedua dari album ini disebut Opera. Berbeda dengan Overtune, Opera berlatar putih dengan foto enam anggota WavV. Kun, Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery dan Winwin mengenakan jas yang didominasi warna merah dan putih, seperti warna album mereka.

Selain CD-R, album ini juga menyertakan kartu pos dengan tanda tangan anggota, bookmark, dan kartu berbentuk topeng, seperti yang terlihat di sampulnya.

Secara keseluruhan album keempat WayV berisi 9 judul lagu. Lagu-lagu tersebut antara lain Phantom, Diamonds Only, Good Life, Broken Love, Bounce Back, Try My Luck, Back To You dan Low Low.

Bagi yang berminat, album Phantom sudah bisa dipesan mulai hari ini. “Mini-album baru Phantom WayV akan keluar pada tanggal 9 Desember! Pre-order dimulai hari ini,” tulis WayV di halaman Twitter resminya.

WayV merupakan boyband yang merupakan sub-unit keempat NCT di bawah naungan Label V, sub-label dari SM Entertainment. Karya terbaru WayV adalah album EP Kick Back yang dirilis pada 10 Maret 2021. Setelah itu, aktivitas grup dihentikan karena jadwal pribadi Winwin dan skandal yang menimpa Lucas.

Baca Juga: Ngobrol Bareng, Pharrell Williams & RM BTS Ungkap Kolaborasi Album Baru

Beberapa waktu lalu, WayV datang ke Indonesia sebagai bintang tamu di sebuah acara penghargaan. Anda bahkan sempat menjelajahi Jakarta dengan bus wisata Transjakarta. Lima dari tujuh personel boyband itu berpose di tengah jalan Jakarta yang ramai.

“TERIMA KASIH INDONESIA WE ARE WayV,” tulis Ten melalui akun @tenlee_1001 di Instagram.

Penerbit : Fajar Sidik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button