Tory Andromeda mencari tantangan baru dengan merilis album solo - WisataHits
Jawa Tengah

Tory Andromeda mencari tantangan baru dengan merilis album solo

KOTA MADIUN, Jawa Pos Radar Madiun – Tory Andromeda telah mengambil langkah baru dalam karir musiknya. Di tengah kesibukan bermusiknya yang hingga kini kebanyakan berformat band, pemuda ini mencoba merilis album solo dengan 12 lagu ciptaannya sendiri.

————-

SUARA Kicauan burung terdengar di tengah indahnya pemandangan wisata udara dingin di kawasan pegunungan. Kemudian seorang pemuda terbangun dari tidurnya sambil memegang ukulele. Tak lama kemudian, pemandangan berubah. Seorang gadis cantik muncul dengan beberapa bunga di tangannya.

Di adegan selanjutnya, keduanya menikmati pemandangan di sekitar objek wisata. Juga, mereka sesekali bercanda dan berlarian seperti pasangan yang saling mencintai.

Penggalan adegan tersebut ada dalam video klip lagu berjudul sinar matahari cocok untuk Anda dinyanyikan oleh Tory Andromeda. Video tersebut telah dilihat ribuan kali sejak diunggah ke YouTube sekitar setahun yang lalu. Ajak juga puluhan komentar yang umumnya positif.

“Sebenarnya, saya membuat lagu untuk ibu saya. Tapi itu juga bisa berarti bagi orang-orang terkasih lainnya,” kata Tory.

lagu sinar matahari cocok untuk Anda adalah salah satu dari 12 lagu di album berjudul tigapuluh yang diterbitkan beberapa hari lalu. “Saya membuat judul album seperti ini (tigapuluhed) Sebagai indikasi usia saya saat ini adalah 30 tahun,” kata warga Desa Banjarejo, Taman, Kota Madiun ini.

Tory membutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk membuat 12 lagu di album tersebut tigapuluh das. Meski tidak bekerja sama dengan label musik manapun, ia optimistis albumnya akan mendapatkan tempat di hati pecinta musik. “Sekarang mulailah mempersiapkan album kedua. Sudah ada tiga lagu yang seperti itu,” ujarnya.

Ketertarikan Tory pada musik muncul sejak kecil. Saat masuk sekolah dasar, ia bahkan aktif mengikuti lomba menyanyi.

Tumbuh dewasa, ia bergabung dengan beberapa band dengan genre berbeda dari pop hingga hardcore “Sekarang coba bersolo karier dengan membuat album pop,” ujar personel Footsteps Band itu. (mg3/isd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button