Selamat datang di Zodiac Leo, mari bersantai di 5 destinasi wisata di Jogja yang jarang terekspos ini! - WisataHits
Yogyakarta

Selamat datang di Zodiac Leo, mari bersantai di 5 destinasi wisata di Jogja yang jarang terekspos ini!

Selamat datang singa! Mari kita sambut bulan dengan penuh semangat!

Buat kamu yang menantikan datangnya bulan Leo, atau kamu yang berzodiak Leo, persiapan apa saja yang sudah dilakukan untuk menambahkannya? suasana hati dan semangatmu? Beberapa bulan terakhir mungkin dipenuhi dengan kebosanan, pikiran yang lelah, dan hati yang gelisah. Sekarang bulan ini adalah bulan yang istimewa untuk tanda zodiak Leo, sambut bulan itu tidak lagi dengan semangat yang lelah, para wanita cantik.

Orang Leo menyukai tempat dengan sentuhan kemewahan. Liburan yang penuh dengan ekspedisi dan petualangan juga menarik bagi Leo. Kota Jogja memiliki banyak destinasi wisata alam yang kaya akan unsur sejarah, budaya dan petualangan. Tentu saja, Leo mencari hal-hal seperti itu saat liburan.

Berikut 5 tempat wisata menarik di Jogja yang bisa Anda kunjungi. Ayo!

1. Museum Ullen Sentalu





Museum Ullen Sentalu menghadirkan nuansa budaya yang eksotis (Foto: www.instagram.com/ullensentalu)
Ullen Sentalu (www.instagram.com/ullensentalu)

Museum ini terletak di kawasan Taman Kaswargan di Kaliurang. Museum ini terpilih sebagai museum terbaik di Indonesia tahun 2018.

Banyak hal seperti sejarah dan budaya disimpan di museum ini. Museum Ullen Sentalu banyak bercerita tentang sejarah peradaban Kerajaan Mataram, Keraton Solo dan Keraton Yogyakarta.

Bagi Leo yang merupakan penggemar kemegahan peradaban kuno, Museum Ullen Sentalu sangat cocok dikunjungi untuk wisata budaya.

2. Gunung Berapi Burba Nglangeran





Menikmati sunset di puncak gunung api purba (Foto: www.instagram.com/gunungapipurba)
Gunung Api Tua (www.instagram.com/gunungapipurba)

Gunung ini merupakan gunung berapi yang berasal dari laut. Melalui proses alami, gunung ini juga menjulang seperti fosil batuan yang menjulang ke arah daratan.

Seperti dilansir idivaLeo adalah zodiak pemburu matahari terbenam dan matahari terbit. Jika Anda telah berhasil mendaki gunung berapi purba, jangan sampai Anda melewatkannya matahari terbenam dari puncak gunung. Pendakian gunung yang melelahkan terobati ketika Anda menyaksikan matahari terbenam datang sambil menikmati teh atau kopi hangat yang diseduh.

3. Tepi Selatan





Bersantai dan nikmati suasana di South Shore (Foto:www.instagram.com/southshore.yk)
Pantai Selatan (www.instagram.com/southshore.yk)

Temui banyak orang, pergi ke kedai kopi, dan menikmati kemewahan adalah hal yang disukai Leo. Pantai Selatan menyuguhkan panorama yang indah dan kafe pinggir jalan dengan tema kekinian.

Sebelum berkunjung ke tempat ini, jangan lupa reservasi dulu ya, beauties. Dan jangan sampai ponsel Anda kehabisan baterai karena setiap sudut Pantai Selatan sayang jika tidak diabadikan.

4. Pantai Ngobaran





Pantai Ngobaran terlihat indah menghadap ke laut dan pura (www.instagram.com/explore.pantaingobaran
Pantai Ngobaran (www.instagram.com/explore.pantaingobaran)

Pantai Ngobaran merupakan pantai yang sangat eksotis. Pantai ini membuat Anda merasa seperti berada di pulau Bali. Hal ini tentu saja karena di pantai ini terdapat pura dengan patung dewa berwarna putih.

Jika Anda datang di pagi hari biasanya Anda akan bertemu dengan penduduk setempat yang mencari rumput laut untuk dijual. Namun, jika Anda datang pada sore hari, Anda bisa menikmati pemandangan penduduk pencari bulu babi dan matahari terbenam yang indah.

5. Candi Boko





suasana tenang di kawasan Candi Ratu Boko (Foto: www.instagram.com/ratubokopark)
Candi Ratu Boko (www.instagram.com/ratubokopark)

Sebenarnya Candi Boko dulunya merupakan sebuah kerajaan megah bernama Keraton Ratu Boko, namun banyak orang menyebutnya sebagai Candi Boko. Banyak sekali informasi sejarah di setiap sudut reruntuhan kerajaan ini.

Bagi shio Leo yang sangat tertarik dengan peradaban kuno, Istana Ratu Boko bisa menghadirkan banyak peninggalan eksotis untuk dinikmati. Berjalan-jalan santai melewati gerbang, pendapa, keputra dan gua bisa memanjakan mata dan menikmati keindahan peradaban kuno yang megah.

Nah, menarik bukan untuk merekomendasikan destinasi wisata menarik di Jogja? Tunggu apa lagi, atur jadwal dan jangan lupa ajak teman-teman untuk bahagia bersama. Sambutan hangat!

_______________

Apakah Anda ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa menghadiri berbagai acara seru di Beautynesia? Ayo bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia, bangsa B. Metode DAFTAR DISINI!

(kegembiraan/kegembiraan)

Source: www.beautynesia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button