Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati Mojokerto meresmikan Bobocabin - WisataHits
Jawa Timur

Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati Mojokerto meresmikan Bobocabin

Jumat 16 Desember 2022 | 21:37 WIB

| penulis :

Buku catatan : tobari

Surabaya, InfoPublik – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri peresmian soft launching Bobocabin yang berlokasi di Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat (16/12/2022).

Bobocabin adalah fasilitas baru yang diluncurkan oleh perusahaan pariwisata bernama Bobobox.

Fasilitas tersebut berupa akomodasi konsep kemah bertingkat yang menggabungkan kecanggihan teknologi Internet of Things (IoT) dan keindahan alam sekitar. Bobocabin Padusan terletak di Kompleks Ekowisata Air Panas Pacet.

Dalam sambutannya, Emil memberikan apresiasi kepada Bobobox yang telah ikut ambil bagian dalam perjuangan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata pascapandemi Covid-19.

“Di Jawa Timur kontribusi akomodasi dengan makanan dan minuman termasuk lima besar kontribusinya,” kata Emil.

Emil pun menyambut baik kehadiran Bobobox di Jawa Timur dan berharap dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Jawa Timur.

“Semoga bobobox ini semakin berkembang, tentunya dengan senang hati kami sambut, semoga membawa manfaat lebih lanjut untuk revitalisasi ekonomi masyarakat sekitar,” ujar Emil.

Usai mengikuti deret seremonial di lokasi Bobocabin Padusan Pacet, Emil yang juga mantan Bupati Trenggalek didampingi Bupati Mojokerto dan pengurus Bobocabin Padusan Pacet lainnya memotong rangkaian bunga melati sebagai tanda resmi beroperasinya Bobocabin Padusan. . (MC Diskominfo Prov Jawa Timur/non-vin/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan sumbernya disebutkan InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button