Vista Putri terjun ke dunia politik, calon dapil Nasdem Jabar 1 - WisataHits
Jawa Barat

Vista Putri terjun ke dunia politik, calon dapil Nasdem Jabar 1

Vista Putri terjun ke dunia politik, calon dapil Nasdem Jabar 1

SUARAKARYA.ID: Artis cantik Vista Putri, namanya viral karena dikait-kaitkan dengan kedekatannya dengan Doddy Sudrajat, ayah kandung mendiang Vanessa Angel, yang menyambangi kantor PWI Depok pada Jumat (1/6/2023).

Dalam kunjungannya, bintang sinetron “Inayah” itu diterima Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah dan jajarannya dengan memperkenalkannya kepada sejumlah wartawan PWI Kota Depok.

Vista mengatakan dia telah berteman dengan media sejak dia memulai karirnya sebagai model untuk majalah remaja pada tahun 2000 dan sekarang menjadi artis senior.

“Bagi saya, wartawan adalah teman dan pendamping dalam karir saya sebagai model, bintang sinetron, film dan penyanyi selama ini. Sampai kapan karir saya tidak lepas dari peran jurnalis,” ujar Vista Putri dari Kantor PWI Depok, Jalan Melati 3, Kota Depok.

Baca juga: Penghargaan Budaya PWI Pusat 2023, Pengakuan Bupati – Walikota Inovatif

Vista yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2015 ini menambahkan, selain bersiap untuk membintangi film layar lebar baru dan menjadi produser musik, ia juga bersiap mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif provinsi Jawa Barat pada 2024.

“Kebetulan saya saat ini anggota Nasdem dan akan menjadi calon DPRD Jabar 1 Bandung, mohon doanya untuk Jabar,” kata Vista Putri.

Sebagai calon anggota parlemen, Vista mengumumkan bahwa dirinya terpanggil ke dunia politik dan ingin mengabdi pada masyarakat, namun tetap ingin meniti karir sebagai artis. “Tidak masalah karir seni dan politik berjalan beriringan, tapi tetap profesional, kenapa tidak seperti artis-artis papan atas lainnya yang baru pertama kali terjun ke dunia politik,” pungkas Vista.

Baca juga: Kunjungan Dinas PUPR ke Kantor PWI-Depok, Bangun Komunikasi untuk Kurangi Kesenjangan Psikologis

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button