Vaksinasi massal terus berlanjut, BIN bawa bola ke sekolah-sekolah di Ciamis - WisataHits
Jawa Barat

Vaksinasi massal terus berlanjut, BIN bawa bola ke sekolah-sekolah di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Rahasia Negara atau BIN kembali melakukan vaksinasi massal terhadap Covid-19 dengan membawa bola ke sekolah. Sasaran vaksinasi massal ini adalah pelajar dan masyarakat di Kabupaten Ciamis.

Tim Intelijen Medis BIN Fadil mengatakan, kunjungan kali ini ke SMKN 1 Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Kami di BIN mengambil bola dengan tujuan vaksinasi, kali ini siswa yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19. Termasuk masyarakat umum dari Dusun Sukamanah, Desa Sukakerta, Kabupaten Panumbangan,” kata Fadil, Kamis (9/1/2022).

Menurutnya, vaksinasi bertujuan untuk mempercepat imunitas masyarakat atau herd immunity. Diantaranya, sebagai langkah untuk menghadapi pandemi Covid 19.

Baca Juga: BIN Targetkan 4.000 Dosis Vaksin Setiap Hari di Ciamis

Direktur SMKN 1 Panumbangan Dede Fajriadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas pelayanan vaksinasi ini. BIN membawa bola ke sekolah.

“Omong-omong, 100 persen siswa SMKN 1 Panumbangan tidak menyuntik vaksin,” kata Dede.

Sehingga siswa SMKN 1 Panumbangan bisa mendapatkan suntikan vaksinasi dengan vaksinasi massal ini. Tidak hanya siswa, tetapi juga guru, karyawan TU dan orang tua. Mereka yang belum mendapatkan vaksinasi ketiga atau booster.

“Dalam vaksinasi massal ini, tidak hanya siswa, tetapi juga orang tua dan masyarakat sekitar. Untuk semua dosis, mulai dari dosis 1, 2 dan booster,” pungkasnya.(Ayu/CN/Djavatoday)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button