Liburan tahun baru, Nicole's River Park ramai dikunjungi wisatawan - WisataHits
Jawa Barat

Liburan tahun baru, Nicole’s River Park ramai dikunjungi wisatawan

Liburan tahun baru, Nicole’s River Park ramai dikunjungi wisatawan

Bogordaily.net– Libur tahun baru, tempat wisata Nicole’s River Park di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor ramai dikunjungi wisatawan pada Minggu, 1 Januari 2023.

Nicole’s River Park merupakan tempat wisata di Bogor yang baru saja melanda dan kini menjadi pusat perhatian warga Bogor dan sekitarnya karena banyaknya spot foto yang tentunya instagramable.

Menurut pantauan di lokasi Bogordaily.net, wisatawan terlihat mengunjungi Nicole’s River Park untuk menghabiskan liburan Tahun Baru bersama kerabat, teman, dan keluarga.

Marketing Nicole’s River Park, Hanna mengatakan, peningkatan pengunjung sudah ada sejak pekan lalu pelunak dan liburan Natal.

“Pengunjung ramai sejak liburan Natal kemarin, ada sekitar 2-3.000 pengunjung per hari,” kata Hanna kepada Bogordaily.net, Minggu, 1 Januari 2023.

Kemudian ia mengatakan diperkirakan pada libur tahun baru ini pengunjung akan kembali ramai mengingat libur sekolah hingga 7 Januari 2023.

Suasana Taman Sungai Nichole, Puncak, Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

“Karena sekarang juga libur tahun baru, pengunjung mungkin akan lebih ramai lagi di kemudian hari,” terangnya.

Heru, salah satu pengunjung Nicole’s River Park, mengatakan ini adalah kunjungan pertamanya dan menurutnya Nicole’s River Park cocok untuk wisatawan bersama keluarga.

“Ya baru pertama kali ke sini, seru juga jalan-jalan dan cari spot foto, keren juga tempatnya, cocok buat liburan sama teman atau keluarga,” kata Heru kepada Bogordaily.net.

Kemudian katanya tempat wisata di kawasan Puncak ini tergolong baru dan belum banyak orang yang mengetahui tempat wisata ini.

“Karena ini juga baru di Bogor, mungkin banyak yang datang ke sini, mungkin karena banyak yang tidak tahu ada hits wisata di sini,” terangnya.

Tempat wisata ini merupakan salah satu destinasi di Bogor yang baru saja lepas landas dan kini menjadi pusat perhatian.

Berada di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, tepatnya di sebelah kiri sebelum Cimory, tempat wisata ini menjadi tempat yang tepat untuk liburan keluarga.

Tempat wisata baru di Bogor Hits ini memiliki area yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga cukup memadai.(Albin Pandata)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button