Sunset terakhir 2022 Pantai Kuta berawan - WisataHits
Jawa Barat

Sunset terakhir 2022 Pantai Kuta berawan

mandi

Menonton matahari terbenam atau matahari terbenam Terakhir, di tahun 2022 akan menjadi perhatian khusus wisatawan di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (31/12/2022). Sayang, mendung menutupi keindahan fajar yang biasanya tampak merona.

Matahari terlihat agak lemah. Namun wisatawan masih menantikan akhir dari matahari terbenam. Mereka mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Wisatawan nyaman berada di pantai dari siang hingga sore hari. Bahkan pantai semakin ramai saat siang berganti malam. Pengunjung masih bersantai di warung pinggir pantai sambil menikmati deburan ombak dan kembang api.

Salah seorang turis asal Yogyakarta, Hari Budi, datang ke Bali untuk berlibur bersama keluarganya tiga hari lalu. Dialah yang menangkap beberapa detik terakhir sinar matahari di tahun 2022.

“Ya, sebenarnya agak mendung. Tapi ya nikmati saja, itu namanya liburan. Pokoknya yang paling penting bisa ajak anak ke Kuta dan mereka senang,” kata Hari Budi.

Rara, turis asal Bandung, Jawa Barat, mengaku datang ke Pantai Kuta karena penasaran setelah sekian lama hanya mengenal TV dan internet. Saat pergantian tahun, ia menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk berlibur, meski awalnya sempat kesal karena terjebak macet memasuki kawasan Kuta.

“Kemarin kalau terjebak macet, saya ke Sunset Road Kuta. Kendaraan sudah mengantri. Ketika saya tiba di Kuta saya senang. Padahal cuaca sedang tidak cerah,” kata Rara.

pemantauan detikBali Di lokasi, beberapa turis mengabadikan matahari terbenam dengan kamera ponsel mereka meski dalam cuaca mendung. balok matahari terbenam hanya sedikit terlihat dari celah awan.

Situasi di Pantai Kuta mendung hingga gerimis sejak pukul 16.00 WITA. Mulai pukul 19.30 WITA pengunjung tetap berada di pantai.

Tonton video “Pantai Kuta, nikmati indahnya cahaya senja, Bali”.
[Gambas:Video 20detik]
(ataupun/GSP)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button