Villa Gardenia Lampung, taman wisata populer dan tempat menginap yang estetis - WisataHits
wisatahits

Villa Gardenia Lampung, taman wisata populer dan tempat menginap yang estetis

Harga tiket: Rp15.000, Jam operasional: 24 jam, Alamat: Jl.RE Martadinata, Sukajaya Lempasing, Kec. Lapangan Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung; Kasus: Cek lokasi

Hampir setiap daerah memiliki objek wisata yang sengaja dibangun dengan nuansa kekinian untuk mengundang wisatawan dan khususnya kaum milenial untuk berkunjung. Misalnya, tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Villa Gardenia di Pesawaran, Lampung.

Destinasi wisata ini menjadi populer akhir-akhir ini karena banyak pengunjung yang berbondong-bondong datang dan mengambil foto serta membagikan fotonya di media sosial. Karena pemandangannya yang bagus, banyak orang yang belum pernah mengunjungi tempat tersebut menjadi penasaran dan akhirnya memutuskan untuk berkunjung secara langsung.

Pengunjung akan disuguhi pemandangan Teluk Lampung yang tenang dan luas, ditemani dengan taman bunga. Semilir angin yang akan menyapa pengunjung di pintu masuk kawasan Villa Gardenia. Seperti namanya, tempat wisata ini juga menawarkan akomodasi dengan fasilitas lengkap, cocok untuk pengunjung yang datang bersama keluarga.

Atraksi Villa Gardenia

Daya tarik Villa GardeniaKredit gambar: Google Maps Yuli Ernawati

Ada beberapa objek wisata yang menarik banyak orang untuk mengunjungi destinasi teratas Villa Gardenia ini.

1. Wahananya banyak dan fasilitas lengkap

Tempat ini menawarkan banyak wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Jadi, pengunjung tidak hanya sekedar jalan-jalan di sekitar taman, melihat panorama Teluk Lampung dan berfoto-foto, tapi beberapa wahana bisa dicoba. Seperti panahan, kolam air panas, ayunan dan hammock, trek pompa dan banyak lagi.

Wahana di wisata ini cukup lengkap dan memadai. Perawatan yang baik dan jaga agar wahana tetap terjaga. Dan satu lagi, bagi pengunjung yang membawa anak kecil tidak perlu khawatir lagi, karena telah disediakan arena bermain khusus anak yang didalamnya terdapat ayunan, perosotan dan masih banyak lagi.

2. Pemandangan yang bagus

Setiap kunjungan yang tepat pasti menyuguhkan pemandangan yang indah, karena menjadi salah satu faktor penarik pengunjung untuk datang. Villa Gardenia memiliki view yang sangat indah, dimana pengunjung bisa langsung melihat hamparan luas Teluk Lampung yang dikelilingi taman bunga.

Tak hanya itu, banyak pepohonan rindang di sekitarnya. Sehingga suasana benar-benar terasa di alam yang membawa kesegaran. Tentu sangat menarik bukan?

3. Suasana hangat

Daya Tarik Villa Gardenia LampungKredit gambar: Google Maps Meri Pacha

Tentunya tempat wisata ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang, tanpa bising seperti di kota. Membuat pengunjung lupa sejenak jumlah pekerjaan yang harus dilakukan. Semilir angin yang memberikan ketenangan, dengan panorama alam yang terlihat di depan mata.

4. Akomodasi unik disediakan

Bagi pengunjung yang ingin bermalam disana tentunya bisa. Di Villa Gardenia telah disediakan tempat penginapan yang unik, selain tempatnya yang unik, anda juga bisa menikmati pemandangan alam dari sana dan menikmati fasilitas yang lengkap.

5. Banyak Spot Foto Instagramable

Jangan tanya spot-spot foto disana, tentu sangat menarik dan unik. Spot foto menarik dan keren yang bisa kamu coba adalah post viewing, love gang, hammock, bridge, dan tentunya masih banyak spot foto menarik dan instagramable.

Pastikan Anda mendapatkan foto terbaik untuk diunggah ke media sosial. Jangan lewatkan spot-spot foto menarik, jika tidak ingin menyesal nantinya.

Alamat, lokasi rute dan harga tiket masuk

Alamat Villa Gardenia LampungKredit gambar: Twitter Hartin

Tempat wisata kota lampung ini tepatnya di jl.re martadinata lempasing pesawaran. Bisa juga menggunakan GPS. Tempatnya tidak terlalu jauh dan mudah ditemukan.

Jika Anda tidak memiliki GPS, juga cukup mudah dari Bandar Lampung ke Teluk Bintang. Setelah sampai di perempatan depan kantor Gubernur, ambil arah ke kanan. Ikuti saja jalan menuju Kabupaten Pesawaran, dan objek wisata Villa Gardenia berada di sebelah jalan Laksamana RE Martadinata.

Untuk menikmati suasana dan keindahan yang disajikan, pengunjung hanya perlu membayar 15.000 per orang. Selain membayar tiket masuk, pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor akan dikenakan tiket parkir sebesar Rp 2.000 hingga Rp 3.000 per unit, dan untuk mobil akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 hingga Rp 10.000 per unit. .

Tidak hanya yang berbayar, ada beberapa wahana dan spot foto yang dikenakan biaya, seperti kolam renang seharga Rp5.000, hammock Rp5.000 dan spot foto seharga Rp5.000 per spot.

Jika pengunjung ingin menyewa ATV selama 15 menit dikenakan tarif Rp 30.000 dan selama 30 menit dikenakan tarif Rp 50.000. Kendaraan ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin jalan-jalan sambil menaiki ATP .

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Villa Gardenia

Aktivitas Villa Gardenia LampungKredit Gambar: Google Maps Een Bae

Villa Gardenia merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan beragam wahana dan cukup lengkap. Pihak pengelola berupaya untuk menyediakan berbagai wahana yang dapat menarik pengunjung berlibur lebih terkesan dan juga menghilangkan kebosanan pengunjung.

1. Perburuan Foto

Di area villa banyak sekali spot foto yang wajib kamu kunjungi agar tidak menyesal nantinya. Spot foto yang paling banyak dicari adalah taman bunga tumpah, menampilkan drum besar yang dicat warna-warni seolah-olah menumpahkan bunga di tanah.

Lalu ada lorong cinta, objek ini berbentuk love di pintu, dengan banyak bunga di kanan dan kiri membentuk kesan romantis. Spot menarik lainnya adalah Rocking Bridge, dimana pengunjung bisa berfoto sambil menikmati pemandangan laut Teluk Lampung dari atas jembatan.

Pengunjung juga bisa berfoto di rumah pohon, kebun buah, hammock dan tak lupa berfoto di ayunan yang memberikan kesan estetis.

2. Menikmati pemandangan Teluk Lampung

Salah satu yang menarik dari Villa Gardenia Lampung adalah view yang langsung menghadap ke laut dan pegunungan yang menjulang tinggi. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati luasnya taman yang dipenuhi dengan berbagai tanaman yang terawat baik.

Apalagi tempat wisata ini sendiri terasa berada di kawasan perbukitan yang memberikan sensasi tersendiri yaitu pengunjung bisa merasakan suhu udara yang sangat sejuk dan panorama alam yang menawan.

3. Menginap di Villa Gardenia

Di kawasan wisata alam yang menarik ini, telah disediakan akomodasi unik bagi pengunjung yang ingin bermalam dan menikmati pemandangan malam. Selain pemandangan Teluk Lampung, Anda juga bisa menikmati kerlap-kerlip lampu kota yang sangat menawan. Harga akomodasi Villa Gardenia sendiri adalah Rp 650.000 per malam, sudah termasuk tiket masuk, kolam air panas, dan panahan. Jadi Anda tidak perlu membayar lagi.

Selain itu, fasilitas akomodasi Cotta Village Gardenia Lampung yang Anda dapatkan adalah sarapan pagi, shower, dan kamar ber-AC. Pondok ini hanya cocok untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak. Oleh karena itu paket yang sangat lengkap, jika Anda berkunjung ke sini.

Selain fasilitas yang baik dan lengkap, pelayanannya juga ramah yang membuat Anda semakin betah karena dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap.

4. Mainkan sepeda gunung

Ada juga area khusus untuk bermain sepeda gunung. Pengunjung yang ingin menyewa ATV selama 15 menit dikenakan biaya Rp 30.000 dan selama 30 menit dikenakan biaya Rp 50.000. Jadi jangan lewatkan keseruan bermain ATV.

5. Berenang

Aktivitas Lainnya Villa Gardenia LampungKredit gambar: Google Maps Anonymous Cronors

Kolam renang yang tersedia di Villa Gardenia merupakan wahana baru dan membuat suasana liburan Anda semakin seru. Sambil berenang, Anda bisa menikmati pemandangan laut Teluk Lampung yang sangat indah.

Ada 2 kolam renang, satu untuk anak-anak dan satu lagi untuk dewasa. Kualitas airnya cukup jernih dan menyegarkan. Dan jangan lupa untuk membawa perlengkapan mandi, seperti sabun, sampo, dan handuk.

6. Nikmati makanan kafe

Jika Anda berkunjung tapi tidak membawa bekal makan siang, jangan khawatir, karena ada kafe dan restoran dengan menu yang sangat beragam. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Tempatnya juga nyaman karena memiliki arsitektur bambu yang unik, dan Anda juga bisa menikmati pemandangan Teluk Lampung.

7. Panahan

Di villa ini juga terdapat area khusus untuk memanah. Sangat cocok untuk anda yang suka memanah atau ingin belajar memanah. Tidak perlu khawatir bagi yang baru belajar memanah, karena ada penjaga yang siap membantu Anda.

Fasilitas yang tersedia di Villa Gardenia Lampung

Fasilitas Villa Gardenia LampungKredit gambar: Google Maps Fajrin Herris

Fasilitas yang tersedia di destinasi wisata sukses ini cukup lengkap. Terdapat mushola, toilet, kafe dan restoran, serta banyak spot foto instagramable, kolam renang, sepeda gunung hingga akomodasi dan masih banyak lagi yang memenuhi kebutuhan pengunjung.

Khusus untuk anak kecil juga disediakan taman bermain anak yang dilengkapi dengan ayunan, perosotan dan masih banyak lagi. Tempat parkir mobil juga cukup luas untuk menampung kendaraan pengunjung.

Demikian beberapa informasi menarik tentang Villa Gardenia yang hits di Pesawaran, Lampung. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat dan bisa menjadi referensi tempat liburan seru untuk Anda dan keluarga.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button