10 Foto Villa Gardenia Lampung: Harga Tiket Masuk, Atraksi, Aktivitas! - WisataHits
wisatahits

10 Foto Villa Gardenia Lampung: Harga Tiket Masuk, Atraksi, Aktivitas!

Villa Gardenia Lampung – Indonesia tidak pernah meragukan kekayaan alamnya yang indah dan mencengangkan. Tak hanya digemari masyarakat lokal, keindahan alam Indonesia mulai mendapat pengakuan internasional.

Saksikan banyaknya wisatawan mancanegara yang datang untuk menghabiskan liburannya di Indonesia, baik di pulau Bali, pulau Komodo, Raja Ampat, candi Borobudur, dll.

informasi Umum

Alamat: Jalan. RE Marta Dinata, Sukajaya Lempasing, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung
Nomor telepon: (0721) 476388
Jam operasional: 24 jam
Sebuah peta: Peta Google
Biaya masuk: Rp 15.000 per orang, trip Rp 5.000 per orang

Fasilitas Villa Gardenia Lempasing Lampung

Villa Gardenia Lempasing LampungVilla Gardenia Lempasing Lampung

Berbagai fasilitas penunjang yang bisa dibilang cukup lengkap telah disediakan pihak pengelola objek wisata Villa Gardenia Lampung, sehingga Anda bisa nyaman menghabiskan liburan di sana nantinya.

Dimana pihak pengelola telah merencanakan wahana sepeda dan juga Arena Panahan. Untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut dikenakan biaya tambahan. Tersedia juga rumah makan bagi anda yang lapar dan juga terdapat fasilitas umum seperti mushola dan toilet umum.

Lokasi Villa Gardenia Lempasing Lampung

Obyek wisata Villa Gardenia ini terletak di Jalan RE Marta Dinata, Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Lampung. Lokasinya tidak jauh dari TPI Lempasing. Dari kota Bandar Lampung, perjalanan memakan waktu sekitar setengah jam. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat sendiri di Google Maps yang kami bagikan di awal artikel.

Villa Gardenia Lempasing LampungVilla Gardenia Lempasing

Juga jangan lewatkan: Liburan Seru di Pantai Pasir Putih Lampung

Rute Villa Gardenia Lempasing

Untuk menuju ke sana, Anda bisa menggunakan smartphone dengan GPS. Tentunya mengacu pada Google maps. Tanpa GPS pun sebenarnya cukup mudah, rute dari Kota Bandar Lampung langsung menuju Teluk Bintang.

Sesampainya di perempatan depan kantor gubernur silahkan ambil arah kanan ikuti saja jalan tersebut hingga sampai di Kabupaten Pesawaran. Nah, Villa Gardenia tepat berada di sebelah Jalan Laksamana RR Martadinata.

Biaya masuk Villa Gardenia Lempasing

Harga tiket masuk Villa Gardenia cukup murah ya teman-teman. Anda hanya perlu menyisihkan Rp 15.000 per orang untuk bisa mengikuti wisata ini.

Dan dan beberapa tempat khusus yang harus kamu bayar Rp 5000 jika ingin berfoto disana. Bagaimana ? Apakah Anda ingin menghabiskan waktu liburan di Villa Gardenia? Anda juga bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan agar liburan Anda lebih berkesan.

Kunjungi juga: Taman Nasional Lampung Way Kambas

Daya tarik

Tak mau ketinggalan, akhir-akhir ini banyak tempat wisata baru di Lampung yang keren dan kekinian, yaitu Villa Gardenia. Villa ini memiliki panorama alam yang luar biasa.

Dulunya hanya sebuah vila biasa yang menjadi tempat penginapan para penggiat wisata. Saat ini Villa Gardenia telah direnovasi sehingga menjadi objek wisata yang sangat mempesona dan menarik perhatian banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar Lampung.

Di lokasi Villa Gardenia mengusung konsep wisata pegunungan dan menyuguhkan pemandangan Teluk Lampung yang mempesona.

Deretan pondok bambu bisa dijadikan tempat bersantai dan beristirahat saat berlibur di sini. Di sekeliling kain sarung terdapat bunga yang telah mekar yang berwarna kuning, jingga dan merah.

Itu sebabnya orang juga menyebutnya Taman Gardenia Lampung. Bagi yang ingin ke sini tanpa menginap, tinggal bayar tiket masuk Villa Gardenia. Setelah itu, Anda bisa bebas berfoto selfie.

Terdapat spot-spot instagramable yang cukup mendukung kegiatan fotografi yang sedang hits di kalangan anak muda. Spot keren untuk selfie antara lain kursi gantung, lorong payung, gardu pandang, jembatan gantung, ornamen berbentuk love, dan tentunya bunga warna-warni.

Bunga-bunga harum dan pepohonan rimbun di sekitar vila menjadi tempat favorit para pengunjung. Fasilitasnya lumayan lengkap, disini juga ada wifinya, jadi setelah berfoto bisa langsung upload.

Periksa juga: 19 Air Terjun Paling Banyak Dikunjungi di Lampung

Galeri Foto Villa Gardenia Lempasing Lampung

Galeri Foto Villa Gardenia Lempasing LampungGaleri foto Villa Gardenia Lempasing
Galeri Foto Villa Gardenia Lempasing LampungKopi
Galeri Foto Villa Gardenia Lempasing LampungMainkan sepeda gunung
Galeri Foto Villa Gardenia Lempasing LampungPemandangan dari atas bukit

* * * * *

Demikian ulasan mengenai objek wisata Villa Gardenia Lampung yang dapat kami sajikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi liburan untuk Anda dan keluarga tercinta. Jangan lupa share keseruan liburan kamu disini melalui kolom komentar di bawah.

Kunjungi juga: 16 Penginapan & Hotel Murah di Bandar Lampung

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button