HARI INI Baru dibuka, Kolam Air Panas Carita Alam Pangalengan cocok untuk liburan keluarga akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

HARI INI Baru dibuka, Kolam Air Panas Carita Alam Pangalengan cocok untuk liburan keluarga akhir tahun

DESKJABAR – Pangalengan dikenal sebagai salah satu tujuan wisata utama di Jawa Barat karena daerah ini menawarkan banyak tempat wisata alam yang dapat Anda kunjungi.

Salah satunya adalah kolam termal alami yang dibuka hari ini, Sabtu 24 Desember 2022, sangat cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga atau pasangan.

Tempat wisata alam baru tersebut adalah Carita Alam Hot Spring and Resort yang menawarkan 8 kolam pemandian air panas untuk anak-anak, dewasa dan pemandian air panas untuk terapi.

Dengan latar belakang hamparan hijau kebun teh yang tertata rapi dan kemegahan Gunung Wayang, berkunjung ke tempat ini pasti akan membuat rileks keluarga.

Baca Juga: INILAH Kehebatan Suku Bajo yang Menginspirasi Film Avatar 2: Jalan Air, Orang dengan Limpa Lebih Besar

Kehadiran destinasi wisata ini menambah ragam destinasi wisata yang sudah ada di Pangalengan seperti Situ Cileunca, Hutan Pinus Rahong, Dataran Tinggi Nimo, Wayang Windu Panenjoan, Desa Singkur dan masih banyak lagi.

Peresmian Carita Alam pada Sabtu 24 Desember 2022

Sesuai akun Instagramnya, tempat wisata pemandian air panas ini akan beroperasi pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Lokasi kolam air panas ini berada di Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Rumah Budak Setan.

Pengelola kawasan ini, Bambang Septian, mengutip dari siaran YouTube proyek TFT pada 22 Desember 2022 mengatakan, kolam air panas ini sebenarnya sudah dibangun sejak 2014.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button