Polisi Tangkap Pasangan Terduga Aborsi dan Penguburan Jenazah Bayi di Jakarta Timur | kira-kira - WisataHits
Jawa Timur

Polisi Tangkap Pasangan Terduga Aborsi dan Penguburan Jenazah Bayi di Jakarta Timur | kira-kira

Polisi menangkap pasangan yang diduga melakukan aborsi dan menguburkan mayat bayi di Jakarta Timur

Polisi berhasil menangkap sepasang suami istri yang diduga mengubur bayinya di lahan kosong di belakang mushola di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

“Iya betul, pelaku juga kami tangkap,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono saat dikonfirmasi Sabtu 29 Oktober 2022, putra ketua RT di kawasan Ciracas itu.

Bayi itu hasil hubungan anak dengan pacarnya, katanya: “Jadi sama pacar sebelumnya,” kata Jupriono. Pasalnya, diketahui pasangan tersebut digugurkan di daerah tersebut namun dimakamkan di Ciracas.

Lanjut membaca:
SAMPUL6 »

Rekor MURI, Ribuan Kendaraan Listrik Penuhi Jawa Timur – ANTARA News

ANTARA – Tak kurang 1.300 kendaraan listrik memenuhi jalan raya di berbagai kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur dalam rangkaian peringatan Hari Listrik… Selengkapnya >>

Demonstrasi Patung Kuda di Jakarta Pusat Kaget, Mahasiswa Saling Dorong Dengan Polisi!Massa serikat mahasiswa se-Indonesia ini mengajukan sejumlah tuntutan.

Anak ketua RT di Ciracas ditangkap bersama kekasihnya usai penguburan jenazah bayi yang digugurkanSepasang suami istri ditangkap polisi usai menguburkan jenazah bayi di lahan kosong belakang Musala, kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Polres Gresik tolak konser Denny CaknanPolisi tidak memberikan izin konser Denny Caknan di Wisata Setigi Gresik. Penyelenggara melanjutkan konser ini tanpa perlindungan polisi. Lah dalah Lhlah, kembali ke kekejaman penindasan? Semua harus berlisensi. Tapi panitia harus bertanggung jawab secara hukum ketika terjadi kekacauan

Bersiaplah, akan ada tersangka baru dalam tragedi Kanjuruhan, kata polisiPolisi memastikan akan ada tersangka baru dalam kasus tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan orang pada 1 Oktober 2022, kata Dedi Prasetyo.

Kumpulkan 1.300 Anggota Polsek Binmas, Kapolres Ingatkan Stop Lazim | merdeka.comIrjen Fadil juga mengingatkan staf Binmas untuk aktif mengunjungi masyarakat di kantor masing-masing untuk bertemu dengan mereka.

Kejahatan jalanan meningkat di Medan, polisi menangkap pelakunyaKejahatan jalanan, khususnya pencurian dengan kekerasan, semakin meningkat di Medan. Para pelaku membawa senjata api bermata tajam yang ditujukan ke sepeda motor dan barang berharga lainnya. Beberapa pelaku ditangkap. Nusantara AdadiKompas

Liputan 6. Jangan lewatkan live streaming 24 jam dari Kompas TV di https:www.Jakarta Timur.Kepala Desa Sekapuk, Gresik, Abdul Halim (Foto: Jemmi Purwodianto/detikJatim) Gresik – Konser Pesta Ambyar 2022 Menampilkan Denny Caknan ditahan tanpa izin polisi.

com, Jakarta “Iya betul, pelaku juga kami tangkap,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Sabtu, 29 Oktober 2022. Ia mengatakan, penemuan jenazah bayi yang dikubur sejak pekan lalu dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya diketahui merupakan putra ketua RT di kawasan Ciracas.tv/live. Bayi tersebut ditemukan hasil hubungan sang anak dengan pacarnya. "Jadi teman yang sama dari sebelumnya" kata Jupriono. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV! Aktifkan juga loncengnya untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Menurut dia, meski pihaknya menangkapnya, kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Baca Juga: Konser Demy Caknan di Gresik Gagal Diberkati Polisi Hadapi Pembatalan Halim mengatakan pihaknya akan tetap menggelar konser dengan pengamanan mandiri dari desa.

Pasalnya diketahui pasangan tersebut pernah melakukan aborsi di kawasan tersebut namun dimakamkan di Ciracas.kompas. “Karena yang terjadi di Jakarta Barat, kami delegasikan ke Jakarta Barat,” jelasnya. Fakta baru dari penemuan tujuh mayat janin di kotak makanan hasil aborsi sepasang kekasih ini sejak 2012-2017. Kedua pelaku akan menjalani pemeriksaan psikologis dan tes DNA. * Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, harap menghubungi nomor cek fakta Liputan6 melalui WhatsApp. Untuk menjaga tiga pintu masuk konser dan selama konser,” tambahnya.

com 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. 2 dari 2 Halaman Viral Media Sosial Sebelumnya, detik-detik pemakaman jenazah juga terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial yang salah satunya diunggah ke akun Instagram @warungjurnalis. Dalam video tersebut, dua orang membawa sebuah benda dan sebuah cangkul untuk mengubur jenazah hingga warga membongkar tanah tempat jenazah bayi tersebut dikubur. “Tn. Anak RT sedang hamil pacarnya. Setelah digugurkan, jenazah bayi dimakamkan di belakang masjid. “Tulis akun @warungjurnalis. Ini juga untuk kemaslahatan warga di sini (Sekapuk),” jelasnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com * BACA SELENGKAPNYA BERITA TERBARU DI GOOGLE NEWS Potret Iklan Lonely Market Mampang Jakarta .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button