Koleksi Sanctuary menyerahkan Unit Tanglin Parc tepat waktu - WisataHits
Jawa Barat

Koleksi Sanctuary menyerahkan Unit Tanglin Parc tepat waktu

RealEstat.id (Bogor) – pengembang real estat PT Cipta Harmoni Lestari Serah terima unit hunian Tanglin Parc Cluster dalam pengembangan hunian bergaya resort, The Sanctuary Collection, Sentul Selatan, secara bertahap sejak Agustus 2022. Serah terima ini telah selesai tepat waktu sesuai dengan rencana dan komitmen yang dibuat oleh PT Cipta Harmoni Lestari kepada konsumen Tanglin Parc yang menjadi klaster pertama The Sanctuary Collection.

Andreas Audyanto, COO PT Cipta Harmoni Lestari, mengatakan sejak dikomersialkan pada Juli 2020, Klaster Tanglin Parc 160 unit terjual habis hanya dalam waktu enam bulan. Menurutnya, serah terima unit Tanglin Parc adalah bukti dari perkembangan ini Koleksi Tempat Suci berjalan sesuai rencana meski proyek dibangun dan dipasarkan di masa pandemi.

Baca juga: Promosikan Smart Living, cluster pertama di Sanctuary Collection, akan terjual habis pada akhir tahun 2020

“Serah terima ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen agar tepat waktu dengan kualitas produk yang terjamin. Dengan setiap project yang kami kembangkan, kami akan terus menjaga kualitas produk dan memberikan yang terbaik untuk konsumen,” jelasnya Andrew Audiantodalam keterangan resmi, Jumat (2/9/2022).

Proses serah terima unit, lanjutnya, dilakukan kepada setiap konsumen atau pembeli sekaligus hingga 160 unit, sesuai kesepakatan. Klaster Tanglin Parc terdiri dari tipe 7A, 7B, 8 dan 10 dengan harga jual saat ini mulai Rp 1,9 miliar. Cluster ini menempati 5,5 hektar dari 75 hektar Sanctuary Collection.

Selain itu, menurut Andrea Audyanto, The Sanctuary Collection saat ini sedang dalam tahap pembangunan cluster kedua, yaitu Newton Springs hingga 120 unit. Hingga saat ini, 87% unit di cluster Newton Springs telah terjual. Dipasarkan dengan harga antara Rp 2,7 miliar hingga Rp 7 miliar per unit, proses serah terima Newton Springs ke konsumen dijadwalkan pada Februari 2023.

Baca juga: The Sanctuary Collection memperkenalkan cluster kedua: Newton Springs

“Newton Springs menawarkan konsep bertema alam, ruang hijau yang lebih luas, lokasi di jantung Sanctuary Collection dan dikelilingi sungai. Cluster ini dilengkapi Kolam renang ukuran olimpiadedan konsep rumah Pintar dengan teknologi yang lebih canggih,” ujar Audy, panggilan akrab Andreas Audyanto.

Selain menyelesaikan cluster kedua, The Sanctuary Collection juga sedang membangun bermain clubhouse yang menempati area seluas 1 hektar dan akan digunakan pada akhir tahun 2022. bermain clubhouse Itu datang dengan GymKolam renang, teater mini, Halaman multi-keluarga, taman bermain anak-anakdan masih banyak fasilitas menarik lainnya di dalamnya.

“Penghuni The Sanctuary Collection disuguhi berbagai fasilitas dan fitur mewah mulai dari taman, clubhouse pas Kolam renang. Selain itu, The Sanctuary Collection juga dekat dengan berbagai air terjun dan banyak destinasi wisata di kawasan Sentul,” ujar Audy.

Baca juga: The Sanctuary Collection sedang membangun clubhouse terbesar di Sentul

Ditambahkannya, kawasan Sentul Selatan memiliki udara pegunungan yang segar lanskap yang mapan Sentul Selatan, didukung oleh entitas publik, telah menjadi daya tarik perumahan bertajuk Resor Premium, Living by The Mountain Ini.

Bambang Setyono salah satu pembeli unit di Tanglin Parc yang hadir pada acara serah terima unit mengatakan sangat senang dan bahagia telah menerima unit dan siap menghuni kawasan Sanctuary Collection.

“Kami rasa serah terimanya cepat, unit yang diterima juga sesuai pesanan. Pelayanannya juga bagus, prosesnya cepat. Kami bersyukur dan berterima kasih sudah bisa bergabung dengan The Sanctuary Collection,” ujarnya.

Baca juga: Sanctuary Collection Raih 3 Penghargaan di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

Audy menjelaskan, PT Cipta bekerja sama dengan Harmoni Lestari mengembangkan The Sanctuary Collection bersama Perennial Holdings Pte. GmbH. dan Real estat Qingjiang (CNQC). Desainnya modern dan menyatu dengan alam, dikerjakan oleh berbagai konsultan internasional pemenang penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, AECOM dan DP Architect.

Seperti diketahui, Perennial Holdings Pte Ltd adalah salah satu perusahaan real estat dan perawatan kesehatan terintegrasi terkemuka di Singapura dengan proyek pengembangan regional di Cina, Singapura, Malaysia, Indonesia, Sri Lanka, dan Ghana.

Sementara itu, CNQC adalah pengembang yang fokus pada pengembangan real estate di sektor residensial, komersial dan industri, dan dikenal dalam proyek real estatenya sebagai pengembang inovasi smart living dalam merespon gaya hidup yang praktis dan modern. Selama P.T. Cipta Harmoni Lestari merupakan anak perusahaan dari Grup Haritasalah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

[email protected]

Source: realestat.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button